Home News MotoGP Presentasi Marc Marquez Bersama Tim Gresini Ducati MotoGP 2024

Presentasi Marc Marquez Bersama Tim Gresini Ducati MotoGP 2024

by Dita

Pada tanggal 20 Januari 2024, para penggemar balap motor akan ditandai dengan warna merah di kalendernya. Pasalnya, pada hari tersebut, Gresini akan memperlihatkan tunggangan Marquez bersaudara, yang akan menjadi salah satu kesempatan pertama untuk melihat nomor 93 dengan warna baru. Presentasi Marc Marquez akan dilakukan di klub malam Cocorico di Riccione, Rimini, mulai pukul 18.30 waktu setempat. Sebelumnya, akan ada perkenalan tim Moto2 pukul 17.30, dengan pembalap Spanyol Albert Arenas dan Manuel González, serta di MotoE: Alessio Finello dan Matteo Ferrari.

Tak hanya itu, dari tanggal 21 hingga 23 Januari 2024, Ducati dan tim resminya akan melaksanakan hari-hari tradisional di Madonna di Campiglio, di mana mereka akan meluncurkan motor anyar. Setelah seumur karier MotoGP bersama Repsol Honda, Marquez akan mengenakan warna tim lain dan membela pabrikan lain, Ducati, yang telah membuatnya terkesan pada November dalam debutnya. Namun, dia tidak dapat menunjukkan warna Gresini atau memamerkan stiker apa pun di luar nomornya hingga kontrak dengan Honda habis.

Selain Marc Marquez, adiknya Alex Marquez juga akan bergabung dalam tim Gresini. Seperti yang terjadi pada 2020 di Honda, Alex Marquez akan menjadi veteran tim setelah kedatangannya musim 2023. Tiga tahun lalu, kakak beradik ini hanya bisa menjadi rekan satu tim dalam satu balapan, di Jerez, sebelum si sulung celaka dan patah lengan. Di tahun pertamanya bersama Gresini, Alex Marquez meraih dua podium dan dua kemenangan sprint, di Silverstone dan Sepang. Banyak yang bertanya-tanya, terutama setelah tes Valencia, berapa banyak yang bisa dilakukan Marquez dengan Ducati GP23 sementara Jorge Martin atau Francesco Bagnaia akan memakai edisi 2024, telah terbukti menjadi prototipe yang sangat kuat.

Nadia Padovani, wanita pemberani dan berharga, akan hadir dalam acara presentasi motor Marquez untuk MotoGP 2024, Ducati milik Gresini. Dia bertanggung jawab atas tim sejak kematian suaminya Fausto Gresini. Acara ini dijadwalkan pada hari Senin, 20 Januari 2024, di sebuah klub malam Cocorico di kota Ricione, Italia. Selain itu, acara tersebut juga dapat diikuti secara langsung di Motorsport.com. Dengan begitu, para penggemar balap motor dapat menantikan momen spesial ini dan melihat penampilan perdana Marc Marquez dengan tim Gresini.

Related Articles

Leave a Comment

2 × two =

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept

Adblock Detected

Please support us by disabling your AdBlocker extension from your browsers for our website.