Home Otomotif Nmax 2024: Skuter Maxi Yamaha dengan Mesin Lebih Gahar

Nmax 2024: Skuter Maxi Yamaha dengan Mesin Lebih Gahar

by Rohmat Ali

Yamaha Akan Meluncurkan Nmax Terbaru dengan Spesifikasi Lebih Gahar dan Kapasitas Mesin yang Lebih Besar pada 2024 Mendatang

Yamaha Nmax 2024: Bocoran Spesifikasi dan Keunggulan Motor Skuter Maxi Terbaru

Yamaha Nmax kembali menjadi sorotan di kalangan pecinta otomotif Tanah Air. Motor skuter maxi ini memang telah lama menjadi primadona di Indonesia. Meskipun memiliki body yang cukup besar, namun motor buatan Yamaha ini menawarkan kenyamanan serta kecanggihan fitur saat dikendarai. Nmax pun telah menjadi tren tersendiri di dunia otomotif Tanah Air. Meskipun sudah banyak motor sejenis di pasar, namun pamor dari Yamaha Nmax tetap tak tergantikan. Bahkan, kabar terbaru menyebutkan bahwa Yamaha berencana untuk meluncurkan kembali varian terbaru dari Yamaha Nmax pada tahun 2024 mendatang.

Bocoran mengenai kehadiran Yamaha Nmax 2024 telah tersebar luas dan menjadi kabar gembira bagi para pecinta motor di Tanah Air. Beberapa spesifikasi dari motor Nmax terbaru mendatang telah mencuat ke publik. Salah satunya adalah mengenai peningkatan kapasitas mesin menjadi 160 cc. Sejak rilis resmi pertama kali pada tahun 2015, Yamaha Nmax memang mengusung konsep mesin dengan kapasitas 155 cc. Namun, pada versi terbaru ini, Nmax 2024 akan hadir dengan mesin yang lebih bertenaga, yaitu mesin yang mempunyai kapasitas 160 cc. Peningkatan kapasitas mesin ini tentunya akan berbanding lurus dengan performanya di jalan raya. Motor ini juga akan dilengkapi dengan teknologi liquid cool yang dapat mendinginkan mesin secara otomatis saat melaju di jalan raya.

Selain peningkatan kapasitas mesin, Yamaha Nmax 2024 juga akan mengalami upgrade pada desainnya. Motor ini mendapatkan upgrade desain yang cukup berbeda dari versi sebelumnya. Tampilan motor ini akan menjadi lebih gahar dan keren. Sebagai skuter maxi, Nmax 2024 juga akan mendapatkan upgrade pada sisi bagasinya. Bagian bagasi kini cukup besar dan mampu muat untuk menyimpan helm full face. Tidak hanya itu, panel lampu dan bagian belakang motor ini juga sudah menggunakan LED sehingga memberikan pencahayaan yang lebih terang dan tajam. Semua ini menunjukkan bahwa Yamaha benar-benar memberikan sentuhan baru pada varian terbarunya ini.

Related Articles

Leave a Comment

nineteen + 11 =

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept

Adblock Detected

Please support us by disabling your AdBlocker extension from your browsers for our website.