Home News MotoGP Sueo Terwujud: Alix Espargar Dapat Porsche 911 Turbo

Sueo Terwujud: Alix Espargar Dapat Porsche 911 Turbo

by VR46 Fans

Alix Espargar, Pembalap MotoGP yang Memenuhi Mimpinya dengan Porsche 911 Turbo

Natal adalah waktu yang tepat bagi impian untuk menjadi kenyataan, dan itulah yang terjadi pada Alix Espargar. Pembalap tim resmi Aprilia MotoGP (yang berbagi dengan Maverick Viales) baru saja memenuhi impian hidupnya dalam bentuk mobil.

Porsche 911 Turbo Impian
Alix Espargar baru saja menerima Porsche 911 Turbo generasi 993 yang luar biasa, mobil impiannya, seperti yang dia akui. Namun, impian tersebut datang setelah prestasi olahraga lainnya: kemenangan pertamanya di Grand Prix MotoGP.

“No es un coche, es mi SUEO”. Dengan huruf besar, Alix menulis di profil Instagram-nya, di mana dia menceritakan kisah anggota baru di garasinya. “Impian saya selalu memenangkan balapan di MotoGP, ketika saya menandatangani kontrak dengan Suzuki, saya ingin membeli mobil impian saya, 993 Turbo,” katanya.

Kemudian istrinya, Laura, mengatakan bahwa saat itu tidak masuk akal untuk membeli sesuatu yang begitu istimewa. Dia menyarankan agar Alix membelinya setelah memenangkan balapan pertamanya. Motivasi tambahan untuk mencapai pencapaian tersebut akhirnya datang di Grand Prix Argentina. “Selama bertahun-tahun, saya sempat ragu apakah saya bisa melakukannya… Hari setelah menang di Argentina, kami memulai proyek ini, dan sekarang saya punya DREAM saya!”

Porsche 911 993 Turbo awalnya memiliki tenaga 406 tenaga kuda, tetapi evolusi mesin 3.6-nya meningkatkan angka tersebut menjadi 430 dan 450 tenaga kuda. Sebagai keunikan utama, versi 911 Turbo itu adalah yang pertama dengan turbo ganda dan traksi total.

Dengan Plat Nomor Pribadi
Untuk menandai arti mobil ini bagi Alix, dia mempersonalisasinya dengan motto “Dream” di plat nomornya. Di Andorra, seperti di Amerika Serikat, Anda dapat memilih tulisan yang tertera di plat nomor dengan membayar biaya tahunan.

Di bagian dalamnya, juga ada penandaan tentang betapa istimewanya mobil ini dengan plat yang mengulangi inskripsi tersebut, tetapi kali ini disertai dengan nomor 41 – yang dia gunakan di Aprilia- dan tanggal kemenangan pertamanya di MotoGP: 3 April 2022.

Dengan memenuhi impian mobilnya, Alix Espargar telah menunjukkan bahwa kerja keras dan tekad untuk meraih kemenangan dapat membawa seseorang pada pencapaian impian pribadinya. Dan Porsche 911 Turbo generasi 993 yang kini ada di garasinya adalah bukti dari hal tersebut. Semoga impian lainnya juga dapat tercapai olehnya di masa depan.

Related Articles

Leave a Comment

15 − twelve =

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept

Adblock Detected

Please support us by disabling your AdBlocker extension from your browsers for our website.