Home Otomotif Jorge Lorenzo: Sirkuit Mandalika Sangat Bagus

Jorge Lorenzo: Sirkuit Mandalika Sangat Bagus

by Rohmat Ali

Jorge Lorenzo Memuji Sirkuit Mandalika di Lombok

Pada tahun lalu, redaksi detikOto memiliki kesempatan bertemu dan berbicara langsung dengan mantan pebalap MotoGP asal Spanyol, Jorge Lorenzo di Ancol, Jakarta Utara. Sesi tanya-jawab tersebut membahas banyak hal, salah satunya mengenai Sirkuit Mandalika di Lombok, Nusa Tenggara Barat. Berita mengenai komentar Lorenzo tentang Sirkuit Mandalika menjadi artikel terpopuler detikOto sepanjang Oktober 2023. Untuk mengingat kembali berita tersebut, berikut kami rangkum kembali isinya.

Lorenzo sangat memuji Sirkuit Mandalika dan mengatakan bahwa itu merupakan salah satu trek paling indah yang pernah dia lihat sepanjang hidupnya. Namun, dia merasa menyesal karena sudah pensiun sebelum bisa mencoba lintasan tepi laut tersebut. Selain itu, Lorenzo juga pernah merasakan Sirkuit Mandalika, namun bukan dengan menggunakan motor, melainkan mobil. Dia menyayangkan bahwa dia tidak bisa balapan di sana karena sudah pensiun.

Dalam sesi tanya-jawab di Ancol, Jakarta Utara, Lorenzo juga mengungkapkan rasa menyesalnya karena tidak bisa membalap di hadapan para penggemarnya di Indonesia. Padahal, itu merupakan impiannya sejak lama. Lorenzo merasa bahwa penggemarnya di Indonesia benar-benar menyukainya dan dia merasa tersanjung dengan itu.

Meskipun sadar bahwa dia tidak bisa membalap di MotoGP Mandalika, Lorenzo berjanji bahwa suatu hari nanti dia akan datang langsung ke lintasan untuk menyaksikan para pebalap dari atas tribun. Ini merupakan janji yang membuat banyak penggemar di Indonesia merasa senang karena mendengarnya.

Jorge Lorenzo datang ke Jakarta sebagai brand ambassador (BA) produsen motor listrik, Charged dan Vmoto yang meluncurkan produk baru di Ibu Kota. Dalam kunjungannya itu, pria berusia 36 tahun itu juga mengakui bahwa dia senang setiap kali datang ke Indonesia. Bahkan, dia merasa nyaman dan jatuh cinta pada Bumi Pertiwi. Lorenzo sangat menyukai orang-orang Indonesia yang baik dan ramah, membuatnya merasa nyaman setiap kali berkunjung ke Indonesia.

Kesimpulan dari kunjungan Jorge Lorenzo ke Jakarta dan pembicaraan tentang Sirkuit Mandalika adalah bahwa hubungannya dengan Indonesia sangat erat. Lorenzo merasa nyaman dan dicintai oleh masyarakat Indonesia, serta memiliki harapan untuk bisa menyaksikan balapan di Sirkuit Mandalika suatu hari nanti.

Dengan begitu, berita tentang kunjungan dan komentar Jorge Lorenzo mengenai Sirkuit Mandalika bukan hanya menjadi berita populer di detikOto, tetapi juga mencerminkan hubungan yang erat antara pebalap dunia dan masyarakat Indonesia. Hal ini juga menjadi harapan bagi para penggemar MotoGP di Indonesia untuk bisa melihat langsung sang idola di lintasan balap. Semoga harapan tersebut bisa segera terwujud.

Sumber gambar: https://akcdn.detik.net.id/community/media/visual/2023/10/18/jorge-lorenzo-di-jakarta-1_169.jpeg?w=360&q=90

Related Articles

Leave a Comment

two × one =

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept

Adblock Detected

Please support us by disabling your AdBlocker extension from your browsers for our website.