Home Otomotif Bamsoet Dukung Gelaran Indonesia Modification & Lifestyle Expo 2024

Bamsoet Dukung Gelaran Indonesia Modification & Lifestyle Expo 2024

by Rohmat Ali
bamsoet 169 jpeg

Bambang Soesatyo Mendukung Gelaran IMX 2024

Ketua Umum Ikatan Motor Indonesia (IMI), Bambang Soesatyo, memberikan dukungannya terhadap gelaran ajang Indonesia Modification & Lifestyle Expo (IMX) 2024. Menurutnya, kegiatan yang akan digelar pada 4-6 Oktober 2024 di ICE BSD Tangerang Selatan akan menjadi ajang yang lebih menarik daripada sebelumnya.

Dukungan dari Bamsoet ini disampaikan saat menghadiri Kick Off Indonesia Modification & Lifestyle Expo (IMX) 2024 di Jakarta pada Rabu, 10 Januari 2024. Menurutnya, IMX 2024 akan menampilkan acara yang semakin menarik dan kreatif. Setiap tahunnya, gelaran ini selalu menunjukkan perkembangan yang signifikan dan keunikan yang memikat untuk diikuti.

Seperti tahun-tahun sebelumnya, IMX 2024 akan menampilkan serangkaian program penuh terobosan dengan lebih dari 40 program pendukung. Program-program tersebut antara lain Blackstone Livemodz, super giveaway berupa tiga unit mobil untuk pengunjung, IMX overseas guest, IMX Garage Sale, IMX Special Deals, dan masih banyak lagi.

Bamsoet menyatakan bahwa platform IMX menjadi tempat bagi network industri otomotif, komunitas, hingga publik pecinta modifikasi dan gaya hidup bertemu. Di sini, brand produk peserta IMX bisa bertemu langsung dengan para influencer, artis, dealer baru, serta kesempatan berinteraksi dan berkolaborasi antar industri aftermarket dengan industri pabrikan.

Sejak awal, IMX telah menjadi sarana dan wadah bagi anak bangsa untuk menyalurkan kreativitas dalam bidang otomotif, mulai dari modifikasi, suku cadang aftermarket, hingga aksesoris kendaraan yang jumlahnya terus bertambah dan semakin variatif.

Menurut Bamsoet, keberadaan IMX turut mendorong industri after market untuk tumbuh dan berkembang. Industri yang sebelumnya hanya bermain di tingkat lokal, kini mampu mengekspor produknya ke berbagai negara. Hal ini menjadi prestasi sekaligus tantangan bagi IMX untuk terus konsisten menjaga semangat kreativitas dalam bisnis otomotif yang menjanjikan.

Dalam informasi yang disampaikan, pelaksanaan IMX 2024 merupakan gelaran IMX yang ketujuh kalinya. Ajang ini akan digelar di Hall 8 dan 9 ICE BSD, Tangerang Selatan. Dalam kegiatan Kick Off tersebut, turut hadir antara lain, Founder NMAA dan Direktur IMX Andre Mulyadi serta Strategic Brand Partner NMAA Indonesia Edy Vertu.

Dengan adanya dukungan dari tokoh-tokoh ternama seperti Bambang Soesatyo, diharapkan gelaran Indonesia Modification & Lifestyle Expo (IMX) 2024 dapat menjadi ajang yang semakin menarik dan memikat bagi pecinta otomotif dan modifikasi di Tanah Air. Para pelaku industri otomotif juga diharapkan dapat memanfaatkan IMX sebagai wadah untuk berkreativitas, berinovasi, serta memperluas jaringan dan kerja sama dalam industri ini.

Related Articles

Leave a Comment

nineteen + one =

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept

Adblock Detected

Please support us by disabling your AdBlocker extension from your browsers for our website.