Home News MotoGP Jadwal Presentasi Tim MotoGP 2024: Siapa yang Akan Tampil Terlebih Dahulu?

Jadwal Presentasi Tim MotoGP 2024: Siapa yang Akan Tampil Terlebih Dahulu?

by VR46 Fans
17050743546475

Musim balap MotoGP 2024 akan segera dimulai, dan tim-tim balap sedang mempersiapkan diri untuk memperkenalkan motor-motor baru mereka. Salah satu tim yang paling dinanti-nantikan adalah Gresini Racing, yang akan menjadi tim pertama yang memperlihatkan motor mereka untuk musim 2024. Tim ini juga menjadi sorotan karena merekrut Marc Marquez, pembalap yang sangat diantisipasi untuk memperlihatkan warna baru timnya. Pada tanggal 20 Januari nanti, Marc Marquez akan berpose dengan Ducati GP23 barunya dan seragam baru timnya.

Acara perkenalan tim Gresini Racing akan diadakan di Italia, tepatnya di sebuah diskotek di Rimini. Selain tim MotoGP, Gresini juga akan memperkenalkan tim-tim mereka di kelas Moto2 dan MotoE. Tim Moto2 mereka akan diperkuat oleh Manu Gonzalez dan Albert Arenas, sementara tim MotoE akan diisi oleh Matteo Ferrari dan Alession Finello.

Setelah perkenalan Gresini Racing, giliran tim pabrikan Ducati untuk memperlihatkan Desmosedicis GP24 milik juara bertahan Pecco Bagnaia dan Enea Bastianini pada tanggal 22 Januari. Acara ini akan diadakan di stasiun ski Madonna di Campiglio. Kemudian, pada tanggal 24 Januari, tim Pertamina Enduro VR46 Team milik Valentino Rossi akan memperkenalkan tim mereka. Ini akan menjadi momen spesial bagi Fabio Di Giannantonio, yang akan debut dengan tim Rossi. Di Giannantonio akan berpasangan dengan Marco Bezzecchi, pembalap yang berhasil finis di posisi ketiga di MotoGP pada tahun 2023.

Pada tanggal 26 Januari, giliran tim Trackhouse Racing, tim satelit baru Aprilia, untuk memperkenalkan motor-motor baru Miguel Oliveira dan Raul Fernandez. Acara ini akan diadakan di Los Angeles, Amerika Serikat.

Pada bulan Februari, giliran tim Yamaha dan KTM untuk memperkenalkan motor-motor baru mereka. Yamaha akan memperkenalkan motor mereka di Sirkuit Sepang pada tanggal 5 Februari, sementara KTM akan menggelar acara perkenalan pada tanggal 12 Februari.

Namun, masih ada beberapa tim yang belum mengumumkan tanggal perkenalan mereka, seperti Repsol Honda, Aprilia, LCR Honda, Prima Pramac Racing, dan GASGAS Factory Racing Tech3.

Berikut adalah daftar perkenalan tim yang telah dikonfirmasi:
– Gresini Racing (Marc Marquez dan Alex Marquez): 20 Januari, pukul 18.30.
– Ducati (Pecco Bagnaia dan Enea Bastianini): 22 Januari.
– Pertamina Enduro VR46 Team (Marco Bezzecchi dan Fabio Di Giannantonio): 24 Januari.
– Trackhouse Racing (Raul Fernandez dan Miguel Oliveira): 26 Januari.
– Yamaha (Fabio Quartararo dan Alex Rins): 5 Februari.
– KTM (Brad Binder dan Jack Miller): 12 Februari.
– Aprilia (Aleix Espargaro dan Maverick Vinales): ?
– Repsol Honda (Joan Mir dan Luca Marini): ?
– LCR Honda (Takaaki Nakagami dan Johann Zarco): ?
– Prima Pramac Racing (Jorge Martin dan Franco Morbidelli): ?
– GASGAS Factory Racing Tech3 (Augusto Fernandez dan Pedro Acosta): ?

Dengan demikian, para penggemar MotoGP akan segera disuguhkan dengan momen-momen perkenalan tim dan motor baru yang sangat dinanti-nantikan. Semua mata akan tertuju pada para pembalap dan tim yang akan berlaga di musim balap MotoGP 2024.

Related Articles

Leave a Comment

nineteen − eighteen =

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept

Adblock Detected

Please support us by disabling your AdBlocker extension from your browsers for our website.