Home Otomotif Diskon Suku Cadang Mitsubishi di Program Rainy Campaign

Diskon Suku Cadang Mitsubishi di Program Rainy Campaign

by Rohmat Ali

Promo Diskon Suku Cadang Mitsubishi dalam Program ‘Rainy Campaign’

Mitsubishi memberikan kabar baik untuk para pemilik kendaraan Mitsubishi di Indonesia. Dalam menyambut musim hujan, Mitsubishi mengadakan program ‘Rainy Campaign’ yang menawarkan diskon suku cadang hingga 43 persen. Program ini diadakan mulai dari 1 Desember 2023 hingga 31 Januari 2024. Dengan adanya program ini, diharapkan kendaraan para konsumen tetap dalam kondisi prima saat menghadapi musim hujan yang seringkali membawa dampak pada kinerja kendaraan.

Dalam program ‘Rainy Campaign’ ini, Mitsubishi menawarkan diskon suku cadang untuk model kendaraan penumpang dan kendaraan niaga ringan Mitsubishi Motors. Konsumen dapat memanfaatkan program ini di dealer resmi dengan fasilitas 3S di seluruh Indonesia. Hal ini tentu menjadi kesempatan baik bagi para pemilik kendaraan Mitsubishi untuk melakukan perawatan dan pemeliharaan kendaraan mereka dengan harga yang lebih terjangkau.

Berikut adalah detail diskon suku cadang Mitsubishi dalam program ‘Rainy Campaign’:

1. Rainy Item: brake shoe, brake pad, brake fluid, wiper/assy, washer fluid untuk model Xpander, Xpander Cross, Pajero Sport, Outlander Sport, Mirage, Triton, L300 diskon 10 persen.

2. Ban untuk model Xpander, Xpander Cross, Pajero Sport diskon 43 persen.

3. Dashcam untuk semua model diskon 10 persen.

4. Pembelian Brake Pad/Brake Shoe/ Wiper untuk semua model diskon 50% untuk Produk Quick Window Coating & Body Repellent.

Selain diskon suku cadang, Mitsubishi juga menawarkan fasilitas Bodi & Cat dengan layanan gratis Quick Window Coating dan Body Water Repellent. Layanan gratis tersebut bisa didapatkan untuk setiap konsumen yang melakukan perbaikan kendaraan dengan transaksi minimal pembelian suku cadang senilai Rp 2 juta. Layanan gratis Quick Window Coating dan Body Water Repellent dapat dinikmati pada dealer-dealer Mitsubishi Motors yang sudah dilengkapi dengan fasilitas Bodi & Cat.

“Program dan layanan ini merupakan bentuk komitmen MMKSI untuk memberikan rasa aman dan nyaman dalam berkendara kepada konsumen, serta memastikan konsumen dapat menikmati layanan perawatan kendaraan untuk menjaga kendaraan dalam kondisi prima dengan mudah,” ungkap Aditya Wardani, Head of PR & CSR Dept PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI).

Dengan adanya program ‘Rainy Campaign’ ini, para pemilik kendaraan Mitsubishi di Indonesia memiliki kesempatan untuk melakukan perawatan kendaraan dengan harga diskon dan fasilitas gratis yang ditawarkan oleh Mitsubishi. Hal ini tentu menjadi kabar baik dan menjadi kesempatan yang sayang untuk dilewatkan. Jadi, jangan lewatkan kesempatan untuk merawat kendaraan Anda dan pastikan kendaraan Anda tetap dalam kondisi prima saat menghadapi musim hujan. Semoga program ini dapat memberikan manfaat bagi para konsumen Mitsubishi di Indonesia.

Related Articles

Leave a Comment

four − two =

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept

Adblock Detected

Please support us by disabling your AdBlocker extension from your browsers for our website.