Home News MotoGP Carmelo Ezpeleta Ungkap Aspek Penting MotoGP 2024

Carmelo Ezpeleta Ungkap Aspek Penting MotoGP 2024

by VR46 Fans
17059297489300

Carmelo Ezpeleta membahas berbagai topik menarik seputar MotoGP dalam sebuah wawancara terbaru. Mulai dari presentasi tim-tim, hingga berbagai isu panas yang sedang berkembang dalam ajang balap motor paling bergengsi di dunia.

Pertama-tama, Ezpeleta memberikan pandangannya terkait keputusan Marc Marquez untuk meninggalkan Repsol Honda dan bergabung dengan tim satelit dari pabrikan yang saat ini mendominasi kejuaraan. Marc Marquez adalah salah satu pembalap terbaik sepanjang sejarah balap motor. Memiliki kesempatan untuk melihatnya kembali bersaing di papan atas adalah sesuatu yang sangat menarik. Tentu saja, kami merindukan kehadirannya. Saya yakin bahwa Marc akan tetap kompetitif,” ujar Ezpeleta mengenai kedatangan ’93’ ke tim Gresini.

Selain itu, Ezpeleta juga membahas mengenai konsesi-konsesi yang diberikan kepada beberapa tim untuk mengimbangi dampak pandemi COVID-19. Menurutnya, Jepang mengalami kerugian yang jauh lebih besar daripada Eropa, sehingga konsesi-konsesi tersebut dianggap sebagai langkah yang adil untuk memungkinkan tim-tim tersebut pulih dari kerugian yang mereka alami.

Tak hanya itu, Ezpeleta juga membahas mengenai rekor jumlah balapan dalam satu musim. Menurutnya, batas maksimal adalah 22 balapan karena hal tersebut dianggap sebagai kesepakatan yang adil antara pabrikan dan tim. Selain itu, Ezpeleta juga mengungkapkan bahwa tidak akan ada empat balapan di Spanyol setelah tahun ini.

Salah satu topik menarik lainnya yang dibahas oleh Ezpeleta adalah kemungkinan adanya Grand Prix MotoGP dan F1 di sirkuit yang sama dalam satu akhir pekan. Menurutnya, hal tersebut bukanlah hal yang mudah, namun tetap menjadi hal yang mereka pertimbangkan untuk dilakukan.

Selain itu, Ezpeleta juga memberikan pandangannya terkait kemungkinan adanya MotoGP dengan motor listrik. Menurutnya, hal tersebut masih sangat jauh dari kenyataan saat ini. Ia lebih condong untuk mencari solusi dengan menggunakan bahan bakar sintetis untuk mengurangi polusi. Meskipun begitu, ia tetap terbuka terhadap kemungkinan penggunaan hidrogen sebagai solusi di masa depan.

Dari berbagai topik yang dibahas oleh Carmelo Ezpeleta, terlihat bahwa MotoGP terus berusaha untuk menghadirkan sajian yang menarik bagi para penggemarnya. Dari perubahan dalam struktur tim hingga upaya untuk mengurangi dampak lingkungan, MotoGP terus berupaya untuk tetap menjadi ajang balap motor paling bergengsi di dunia.

Dengan berbagai isu panas yang sedang berkembang, para penggemar MotoGP tentu saja akan terus menantikan perkembangan selanjutnya dalam ajang balap yang penuh gairah ini. Semoga MotoGP dapat terus memberikan hiburan yang menarik bagi para penggemarnya di seluruh dunia.

Related Articles

Leave a Comment

18 − 9 =

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept

Adblock Detected

Please support us by disabling your AdBlocker extension from your browsers for our website.