Home News MotoGP Presentasi Tim VR46 Pertamina: Membawa Semangat Kuning ke MotoGP

Presentasi Tim VR46 Pertamina: Membawa Semangat Kuning ke MotoGP

by VR46 Fans

El Pertamina VR46, atau tim Valentino Rossi, telah melakukan presentasi di Riccione (Italia), dekat dengan markas mereka di Tavullia atau sirkuit Misano. Mereka terlihat sangat baik, karena warna kuning yang sangat disukai oleh El Doctor dan jutaan fansnya telah menjadi bagian dari dekorasi mereka.

Tim ini terdiri dari Marco Bezzecchi dan Fabio Di Giannantonio yang akan mengendarai Ducati GP23 tahun lalu, seperti yang dilakukan oleh Marquez di Gresini. Bezzecchi memilih untuk tidak pindah ke Prima Pramac dan memilih GP24 agar tetap bersama Vale dan timnya. Mereka kemudian merekrut Franco Morbidelli. Semua ini terjadi meskipun Bezzecchi memiliki hasil yang bagus, dengan tiga kemenangan dalam balapan panjang, satu kemenangan di Sprint, tujuh podium, dan tiga pole position. Dia pernah menjadi pemimpin dan finis ketiga. Di sisi lain, ‘Diggia’ berhasil menyelamatkan diri dengan hasil yang bagus di akhir musim. Dia meraih satu kemenangan pada hari Minggu dan dua podium. Mereka direkrut meskipun bukan bagian dari Akademi VR46. Keduanya berharap dapat menjadi kejutan, setidaknya relatif, karena mereka memiliki motor yang bagus dan sudah tahu bagaimana bersinar.

Para pembalap adalah yang pertama kali keluar. “Kami memulai babak baru,” kata ‘Bez’. “Ini adalah musim pertamaku bersama mereka dan saya sangat bersemangat, tidak ada tempat yang lebih baik untuk meningkatkan diri dan mencapai tujuan saya,” kata ‘Diggia’.

Hubungan mereka terjalin setelah bertahun-tahun bertengkar. “Kami saling mengenal sejak kecil,” kata orang Romawi. “Ya, selalu bertemu dan bersaing,” kata orang Rimini.

Saatnya bagi para pimpinan: Uccio Salucci dan Pablo Nieto. “Ini adalah tahun yang istimewa bagi kami, kami akan berusaha untuk meningkatkan performa dan menikmati setiap momen,” ujar orang Spanyol. “Saya sudah banyak tahun bersama Vale dan membawa nama Tavullia ke seluruh dunia bukanlah hal yang mudah, tapi kami melakukannya bersama tim dan Akademi. Bahkan Vale berkata padaku: ‘Tidak mudah melakukannya dengan tingkat kesulitan seperti ini’. Tahun 2023 luar biasa; tahun 2024 akan sulit, tapi kami berharap bisa naik,” kata orang Italia.

Nieto tertawa ketika berbicara tentang tujuan. “Harusnya meningkatkan, tidak mengulangi kesalahan di masa lalu, bersenang-senang, dan menjadi protagonis,” katanya.

Kemudian, sponsor baru mereka pun diperkenalkan: Pertamina, datang dari Indonesia. Gianluca Falcioni berbicara tentang kemitraan baru VR46 yang difokuskan pada pemasaran. “Mandalika seperti pesta besar,” kata Di Giannantonio.

Saatnya Aldo Drudi dan desainnya untuk motor-motor tersebut serta melihat Valentino Rossi. Sejarah tim ini sudah cukup panjang, ini adalah musim ke-11, dan musim ketiga di MotoGP. Indonesia adalah salah satu negara terbaik untuk MotoGP, luar biasa, seperti Italia pada tahun delapan puluhan, dengan ‘scooter’,” kata mantan pembalap tersebut. “Kuning adalah warna aksi, tidak akan Anda temui di klinik gigi,” kata desainer tersebut.

Akhirnya saatnya untuk melihat warna-warna GP23. Banyak warna kuning yang cerah, dengan bagian-bagian putih. “Ini sangat berbeda dari motor-motor lainnya, semoga cepat,” kata ‘Bez’. “Semoga menjadi tahun 2024 yang gemilang,” kata ‘Diggia’. “Mereka indah, yang penting adalah membuatnya berjalan dengan cepat,” kata Valentino.

Dari data yang disediakan, dapat disimpulkan bahwa Pertamina VR46 telah melakukan presentasi tim dengan penuh semangat dan harapan untuk meraih kesuksesan di musim balap yang akan datang. Dengan komitmen para pembalap dan tim, serta dukungan dari sponsor baru, mereka berharap dapat menjadi kejutan yang menyenangkan di MotoGP. Semoga mereka dapat mencapai tujuan mereka dan memberikan performa yang gemilang di musim balap yang akan datang.

Related Articles

Leave a Comment

fifteen − fourteen =

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept

Adblock Detected

Please support us by disabling your AdBlocker extension from your browsers for our website.