Home News MotoGP Laura Escanes dan Marc Mrquez Bersama di Lift, Tapi Ada Gemma Pinto

Laura Escanes dan Marc Mrquez Bersama di Lift, Tapi Ada Gemma Pinto

by VR46 Fans
17063554998103

Laura Escanes dan Marc Mrquez Bersama di Lift, Tapi Tidak Ada yang Harus Diragukan

Laura Escanes, seorang influencer terkenal, baru-baru ini memposting sebuah storie di media sosialnya di mana dia terlihat bersama Marc Mrquez di dalam lift. Foto tersebut tentu saja langsung menimbulkan banyak spekulasi dan gosip, namun yang menarik adalah kehadiran Gemma Pinto, pacar dari Marc Mrquez, di dalam foto tersebut.

Tentu saja, kehadiran Gemma Pinto menunjukkan bahwa tidak ada yang perlu diragukan tentang hubungan antara Laura Escanes dan Marc Mrquez. Mereka memang hanya teman biasa, dan Gemma Pinto sendiri sudah menjalin hubungan dengan Marc Mrquez selama lebih dari satu tahun. Bahkan, pada tahun 2023, keduanya resmi mengumumkan hubungan mereka dengan membagikan beberapa foto bersama di Marrakech. Gemma Pinto sendiri memiliki hampir 75 ribu pengikut di Instagram.

Ternyata, Laura Escanes dan Gemma Pinto sudah berteman sejak lama. Mereka begitu dekat, bahkan Gemma Pinto hadir dalam pernikahan antara Laura dan Risto Mejide pada tahun 2017. Pada ulang tahun Gemma Pinto yang lalu, Laura Escanes bahkan mengunggah sebuah tulisan di Instagram yang berbunyi, “Hari ini adalah ulang tahun dari wanita hebat ini. Lebih cantik di dalam daripada di luar, bayangkan betapa cantiknya dia di dalam. Aku mencintaimu.”

Laura Escanes Membuka Audisi untuk Mencari Kekasih Baru

Sejak putus dengan Alvaro de Luna beberapa bulan yang lalu, Laura Escanes belum pernah dikaitkan dengan siapapun. Bahkan, anak perempuannya sendiri mengingatkannya tentang hal ini. Laura menceritakan kejadian tersebut, “Kemarin, anak perempuanku yang berusia 4 tahun berkata padaku, ‘Mama, dan sekarang kamu tidak punya kekasih, dengan siapa kamu akan menikah?’ Aku menjawab, ‘Aku tidak tahu, kita akan lihat nanti.’ Dan dia berkata, ‘kamu harus mencari kekasih besok.’ Jadi, mulai hari ini, aku membuka audisi untuk mencari kekasih dan menikah, atas permintaan anakku.”

Bahkan, lagu terbaru dari seorang artis menunjukkan bahwa dia masih memikirkan Laura Escanes, “Aku seperti orang bodoh percaya pada ceritamu, kamu ingin membunuh apa yang aku pikirkan akan abadi,” kata lirik lagu tersebut. “Kamu mengabaikan hubungan kita dan hanya peduli dengan apa yang terlihat,” demikian lirik lainnya.

Kesimpulan

Dari data yang diberikan, jelas bahwa hubungan antara Laura Escanes dan Marc Mrquez hanya sebatas pertemanan biasa. Keberadaan Gemma Pinto juga menunjukkan bahwa tidak ada yang perlu diragukan tentang hubungan mereka. Laura Escanes sendiri bahkan sudah membuka audisi untuk mencari kekasih baru setelah putus dengan kekasih sebelumnya. Semua ini menunjukkan bahwa spekulasi dan gosip tidak selalu benar, dan bahwa kita harus melihat fakta secara obyektif sebelum membuat asumsi.

Related Articles

Leave a Comment

two × 3 =

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept

Adblock Detected

Please support us by disabling your AdBlocker extension from your browsers for our website.