Home News MotoGP Enea Bastianini Siap Berjuang di Tim Ducati: “Tahun Ini Akan Berbeda”

Enea Bastianini Siap Berjuang di Tim Ducati: “Tahun Ini Akan Berbeda”

by VR46 Fans
17062698737297

Enea Bastianini: Siap Menghadapi Tantangan di Musim Balap 2024

Musim 2023 tidak berjalan sesuai harapan bagi Enea Bastianini. Cedera yang dialaminya menghambat penampilannya dan membuat posisinya di tim Ducati terancam oleh Jorge Martín. Namun, untuk musim balap 2024, Bastianini yakin bahwa segalanya akan berbeda dan ia berharap dapat mempertahankan tempatnya di tim pabrikan. Dalam wawancara eksklusif, Bastianini berbicara tentang harapannya untuk musim balap yang akan datang dan persiapannya untuk menghadapi pesaing-pesaingnya.

Pertanyaan: Apakah ini tahun balas dendam bagi Anda?
Jawaban: Yah, tentu saja ini adalah tahun di mana saya ingin bangkit, dalam arti bahwa tahun 2023 agak rumit, tapi saya yakin tahun ini akan berbeda. Kita akan lihat bagaimana nanti, tapi saya lebih tenang karena secara fisik saya merasa baik dan siap.

Pertanyaan: Apakah Anda kehilangan sedikit kepercayaan diri dengan begitu banyak cedera atau tidak untuk berpikir untuk berjuang memperebutkan gelar?
Jawaban: Tidak, saya percaya diri. Saya memiliki tim yang bagus di belakang saya, yang juga sangat membantu saya sepanjang perjalanan saya tahun lalu. Saya pikir penampilan saya di akhir musim lalu tidak buruk. Saya berada pada level yang baik, tapi saya yakin kita bisa lebih baik lagi.

Jorge Martín mengklaim bahwa jika dia memenangkan gelar, dia akan pindah ke tim resmi Ducati pada 2024, menggantikan posisi Anda. Apakah ini mengejutkan bagi Anda?
Jawaban: Sebenarnya… saya tidak tahu. Saya tahu sedikit atau tidak tahu sama sekali. Sering kali saya mendengar tentang hal ini, tapi secara resmi, tidak ada yang memberi tahu saya dan saya pikir tidak begitu. Tapi itu tidak penting bagi saya. Yang penting bagi saya adalah bahwa untuk saya, semuanya selalu sulit. Saya berada di Avintia, di Gresini dan di Ducati semuanya baru. Oleh karena itu, bagi saya penting untuk menghabiskan satu tahun lagi dengan tim yang sama.

Pertanyaan: Siapa yang membuat Anda lebih takut akan kehilangan tempat Anda di tim Ducati resmi pada 2025, Marc Márquez atau Jorge Martín?
Jawaban: Saya pikir sulit untuk berbicara tentang ini sekarang. Kita akan lihat, saya harap itu akan menjadi Enea Bastianini, tapi masih terlalu dini.

Pertanyaan: Siapakah yang paling berbahaya dalam persaingan untuk gelar dunia, apakah Marc Márquez?
Jawaban: Semua pembalap Ducati berbahaya. Saya pikir mereka semua yang paling berbahaya, karena semua tim Ducati memiliki motor untuk berjuang memperebutkan gelar, tapi kita juga harus melihat hasil uji coba karena saya pikir KTM memiliki pembalap seperti Brad Binder, Aprilia dengan Viñales atau Aleix Espargaró, yang sangat cepat dalam uji coba di Valencia. Kita harus melihat juga Honda dan apa yang mereka lakukan karena juga Luca Marini cepat di Valencia.

Pertanyaan: Jadi, favoritnya adalah Pecco Bagnaia bukan Marc Márquez?
Jawaban: Tidak, favoritnya pasti Pecco.

Dari wawancara ini, terlihat bahwa Enea Bastianini siap menghadapi tantangan di musim balap 2024. Meskipun menghadapi persaingan yang ketat, Bastianini tetap percaya diri dengan kemampuannya dan tim yang mendukungnya. Semua mata akan tertuju pada penampilan Bastianini di lintasan, dan kita akan melihat apakah dia mampu merebut kembali posisinya di tim Ducati resmi.

Related Articles

Leave a Comment

two × 5 =

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept

Adblock Detected

Please support us by disabling your AdBlocker extension from your browsers for our website.