Home Otomotif Penjualan Motor Listrik Honda EM1 e: dan Honda EM1 e: Plus Targetkan 2200 Unit

Penjualan Motor Listrik Honda EM1 e: dan Honda EM1 e: Plus Targetkan 2200 Unit

by Rohmat Ali

Honda EM1 e dan Honda EM1 e Plus, Motor Listrik Terbaru dari WMS

Motor listrik semakin menjadi sorotan di tengah dunia otomotif Indonesia. Tak terkecuali bagi PT Wahana Makmur Sejati (WMS) yang tengah gencar menggarap penjualan motor listrik Honda EM1 e: dan Honda EM1 e: Plus. Dengan target penjualan sebanyak 2.200 unit hingga akhir 2024, WMS optimistis mampu mencapai target tersebut. Head of Marketing PT WMS, Olivia Widyasuwita, dalam keterangannya mengatakan bahwa di era elektrifikasi seperti sekarang, motor listrik Honda EM1 e: dan Honda EM1 e: Plus sudah hadir di 58 dealer di wilayah Jakarta-Tangerang.

Begitu pentingnya peran motor listrik Honda EM1 e: dan Honda EM1 e: Plus ini, tepatnya sejak Januari 2024, dealer-dealer yang telah menjual motor listrik ini pun sudah memiliki logo khusus. “Motor listrik Honda EM1 e: dan Honda EM1 e: Plus sudah bisa dipesan di 58 dealer di wilayah Jakarta-Tangerang dengan logo Honda e: shop. Ini logo khusus yang menandakan sebuah dealer menjual motor Honda listrik,” jelas Olivia.

Sebagai informasi tambahan, sepeda motor listrik Honda EM 1 e: dibanderol sebesar Rp40 juta dan Honda EM 1 e: Plus seharga Rp40,5 juta On The Road (OTR) Jakarta untuk harga unit dan baterai. Selain itu, charger juga dijual terpisah. Kedua model tersebut mendapatkan skema subsidi pemerintah pembelian motor listrik/Electric Vehicle (EV).

Dengan strategi yang dijalankan WMS, mereka siap meramaikan pasar motor listrik di Indonesia. Penjualan motor listrik memang masih belum begitu masif di Indonesia. Namun, dengan berbagai upaya yang dilakukan WMS, di antaranya dengan adanya skema subsidi pemerintah, diharapkan mampu meningkatkan minat masyarakat untuk beralih ke motor listrik.

Tak hanya itu, melalui strategi pemasaran yang dilakukan, WMS yakin bahwa pelanggan akan semakin yakin untuk memilih motor listrik Honda EM1 e: dan Honda EM1 e: Plus. Dengan hadirnya motor listrik di 58 dealer di wilayah Jakarta-Tangerang, WMS telah memberikan akses yang lebih mudah bagi masyarakat untuk mendapatkan motor listrik ini. Logo khusus yang dipasang di dealer-dealer pun menjadi identitas tersendiri yang menandakan bahwa dealer tersebut menjual motor listrik Honda.

Dari sisi harganya, dengan banderol yang cukup terjangkau, diharapkan mampu menarik minat masyarakat untuk mencoba pengalaman berkendara dengan motor listrik. Dengan adanya skema subsidi pemerintah juga akan semakin memberikan keuntungan bagi masyarakat yang merasa bahwa motor listrik adalah pilihan yang lebih hemat dan ramah lingkungan.

Kehadiran motor listrik Honda EM1 e: dan Honda EM1 e: Plus menjadi jawaban atas tuntutan untuk beralih ke kendaraan ramah lingkungan. Dengan dijalankannya era elektrifikasi, inovasi-inovasi baru di dunia otomotif seolah tak terhindarkan lagi. Itulah sebabnya motor listrik Honda EM1 e: dan Honda EM1 e: Plus hadir sebagai pilihan yang tepat untuk masyarakat urban yang peduli akan lingkungan sekitar.

Tak hanya itu, harga yang kompetitif dari keduanya juga menjadi daya tarik tersendiri. PT WMS mampu memberikan harga yang cukup terjangkau bagi masyarakat dengan kualitas yang tetap terjaga. Dengan adanya skema subsidi pemerintah, diharapkan dapat semakin mendorong masyarakat untuk beralih ke motor listrik.

Dalam hal ini, diperlukan edukasi yang tepat tentang motor listrik dan perbedaannya dengan motor konvensional. Dengan demikian, diharapkan masyarakat akan semakin yakin dan siap untuk mencoba motor listrik. Dukungan pemerintah dalam hal skema subsidi pembelian motor listrik merupakan langkah yang sangat baik untuk meningkatkan penetrasi motor listrik di Indonesia.

Selain itu, pengembangan infrastruktur pun juga menjadi kunci keberhasilan motor listrik di Indonesia. Dengan adanya infrastruktur yang supportif seperti stasiun pengisian listrik yang mudah dijangkau, masyarakat akan semakin percaya diri untuk beralih ke motor listrik. Itulah sebabnya, meskipun penjualan motor listrik Honda EM1 e: dan Honda EM1 e: Plus baru mencapai 2.200 unit hingga akhir 2024, namun dengan dukungan infrastruktur dan skema subsidi pemerintah, diharapkan akan semakin banyak masyarakat yang beralih ke motor listrik.

Di tengah tren motor listrik yang semakin digandrungi oleh masyarakat, kehadiran motor listrik Honda EM1 e: dan Honda EM1 e: Plus diharapkan mampu menjadi pilihan yang tepat. Dengan harga yang cukup terjangkau, kemudahan dalam pembelian, dan dukungan pemerintah, diharapkan akan semakin banyak masyarakat yang tertarik untuk mencoba motor listrik. ORDER BAHAN_MATERIAL BE BAHAN_MATERIAL BE BAHAN_MATERIAL BE BAHAN_MATERIAL BE BAHAN_MATERIAL BE BAHAN_MATERIAL BE BAHAN_MATERIAL BE BAHAN_MATERIAL BE BAHAN_MATERIAL BE BAHAN_MATERIAL BE BAHAN_MATERIAL BE BAHAN_MATERIAL BE BAHAN_MATERIAL BE BAHAN_MATERIAL BE

Related Articles

Leave a Comment

eighteen − 2 =

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept

Adblock Detected

Please support us by disabling your AdBlocker extension from your browsers for our website.