Home News MotoGP Augusto Fernández: GasGas, MotoGP, dan Kontrak Masa Depan

Augusto Fernández: GasGas, MotoGP, dan Kontrak Masa Depan

by VR46 Fans
17065344453109

Augusto Fernández, pebalap asal Spanyol, telah memberanikan diri untuk menetapkan tujuannya untuk GasGas di MotoGP, berbeda dengan Pedro Acosta. Pebalap asal Balearic tidak ragu untuk musim keduanya di kategori utama. Bahkan, ia bercanda dengan harus memenangkan posisinya lagi untuk masa depannya.

Kontrak Masa Depan
Augusto Fernández mengatakan, “Saya tidak terbiasa dengan kontrak dua tahun. Setiap tahun saya berjuang untuk mendapatkan kontrak. Saya suka tekanan ini. Itu membuat saya tampil lebih baik. Tentu saja saya ingin tampil baik, tetapi bukan karena Nico (Goyon, kepala tim) atau siapapun, tapi untuk diri saya sendiri. Saya ingin menang di MotoGP, itu adalah tujuan saya. Tentu saja, saya tahu saya harus menunjukkannya di lintasan.”

Objektif
Lanjutnya, “Saya datang dengan kondisi fisik yang baik. Saya tidak tahu tujuan dalam posisi, karena kita harus melihat bagaimana performa motornya, tapi saya ingin menjadi KTM atau GasGas pertama di lintasan, saya ingin berjuang di setiap balapan untuk berada di depan. Kita akan lihat. Tentu saja, saya ingin meraih podium atau kemenangan pertama saya.”

Marc Márquez
Tentang rekan setimnya, Marc Márquez, Augusto mengatakan, “Kita akan melihat di Malaysia bagaimana performa semua orang. Tahun ini dia akan memiliki motor yang kompetitif. Delapan Ducati sangat kompetitif, dengan siapapun pembalapnya bisa cepat, jadi saya tidak berpikir bahwa Marc akan kalah. Dia hanya akan menjadi salah satu dari banyak pembalap yang ada untuk bersaing di setiap balapan.”

Acosta
Augusto juga memberikan komentarnya tentang Pedro Acosta, “Saya melihatnya sangat baik di Valencia. Dia sangat cepat beradaptasi dengan motor, dia sangat paham semuanya. Dia memiliki tiga hari lagi di Malaysia, dengan keberuntungan bahwa dia akan melihat performa pembalap dari Honda dan Yamaha dan bisa melihat level mereka secara langsung, bukan hanya pembalap uji coba. Dia akan siap dan hanya masalah waktu dia akan berada di depan. Dia membantu saya untuk meningkatkan level dan belajar, seperti yang saya lakukan di Moto2, meskipun saya sudah empat tahun di Moto2. Saya senang memiliki rekan setim yang kuat.”

Meningkatkan Level dengan Acosta
Saat ditanya tentang bekerja sama dengan Acosta, Augusto mengatakan, “Kami saling mengenal, kami tahu cara kerja dan gaya balap kami. Rekan setim adalah orang pertama yang harus kita kalahkan, tapi itu membuat level naik. Saya akan kompetitif sejak awal.”

Meningkatkan Performa di Sprint
Augusto juga mengungkapkan, “Saya lebih suka balapan yang panjang. Putaran pertama atau sesi kualifikasi… Itulah yang saya kerjakan selama musim dingin dan saya harap bisa menunjukkannya sejak balapan pertama.”

Material yang Sama dengan KTM
Terkait dengan material yang digunakan, Augusto mengatakan, “Pada awalnya, begitulah adanya. Kemudian, seperti yang terjadi tahun lalu, itu wajar, tim resmi adalah mereka dan mereka terus mengembangkan. Tapi jika kami menjadi tim referensi, kami akan lebih dulu.”

Dari pernyataan Augusto Fernández, terlihat bahwa dia sangat optimis dan percaya diri untuk menghadapi musim MotoGP mendatang. Dengan menetapkan tujuan yang jelas dan memiliki motivasi untuk terus meningkatkan performa, Augusto siap untuk bersaing di lintasan. Dukungan dari rekan setimnya, Pedro Acosta, juga menjadi salah satu faktor yang membantu Augusto untuk terus berkembang. Semoga Augusto Fernández bisa meraih hasil yang memuaskan dan mencapai tujuannya di MotoGP.

Related Articles

Leave a Comment

two × one =

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept

Adblock Detected

Please support us by disabling your AdBlocker extension from your browsers for our website.