Home News MotoGP Marc Márquez dan Valentino Rossi Test Motor di Portimao

Marc Márquez dan Valentino Rossi Test Motor di Portimao

by VR46 Fans
17065420322116

Pada tahun 2024, trazado Portimao menjadi tuan rumah bagi banyak tim dari Kejuaraan Dunia Superbike untuk melakukan latihan pribadi. Kejuaraan motor yang berasal dari seri ini akan dimulai di Phillip Island, Australia pada akhir bulan Februari dan tim-tim sedang berusaha sekuat tenaga untuk mempersiapkan diri sebaik mungkin untuk awal musim 2024.

Namun, tidak hanya bintang-bintang WSBK yang hadir, beberapa pembalap MotoGP juga turut hadir. Mereka semua mendaftar untuk mengendarai motor jalan mereka masing-masing.

Dalam tes pribadi ini, yang paling menarik adalah kehadiran Marc Marquez yang datang ke Portugal untuk mengendarai Ducati Panigale V4 S. Delapan kali juara dunia tersebut didampingi oleh saudaranya, Alex. Keduanya, yang tahun ini akan membentuk tim Gresini Racing, benar-benar menikmati waktu mereka di sana. Selain itu, perlu dicatat bahwa ’93’ telah mengendarai superbike yang memiliki warna biru yang sama dengan Desmosedici GP23-nya.

Selain itu, Valentino Rossi juga turut serta dalam uji coba ini. Pembalap Italia yang sangat dihormati membawa Yamaha R1 yang dipersonalisasi yang diberikan oleh produsen Iwata ke akhir tahun 2021. Jadi, di sirkuit Portugal, dua pesaing yang telah memenangkan gelar paling banyak di kelas utama berkumpul, kecuali, tentu saja, Giacomo Agostini.

Dokter Rossi benar-benar menikmati waktu di sana, karena acara tersebut juga dihadiri oleh banyak pembalap dari Akademinya (Pecco Bagnaia, Marco Bezzecchi, Luca Marini, Franco Morbidelli).

Ini menunjukkan betapa pentingnya tes pramusim bagi para pembalap untuk mempersiapkan diri sebaik mungkin sebelum memulai musim balap. Dengan latihan pribadi ini, para pembalap dapat menguji kemampuan mereka, menyesuaikan motor, dan meningkatkan kinerja mereka sebelum menghadapi persaingan yang ketat di trek. Dengan adanya kehadiran pembalap-pembalap ternama dari WSBK dan MotoGP, tes pramusim di trazado Portimao menjadi semakin menarik.

Selain itu, kehadiran pembalap MotoGP seperti Marc Marquez dan Valentino Rossi juga memberikan kesempatan bagi para penggemar untuk melihat persaingan antara pembalap-pembalap kelas dunia di lintasan yang berbeda. Hal ini juga menunjukkan bahwa persaingan di antara pembalap-pembalap kelas dunia tidak hanya terjadi di lintasan balap resmi, tetapi juga dalam tes pramusim yang dilakukan di lintasan-lintasan yang berbeda.

Dengan begitu banyak pembalap top yang hadir dalam tes pramusim ini, trazado Portimao menjadi pusat perhatian bagi para penggemar balap motor. Mereka dapat menyaksikan aksi dari pembalap-pembalap terbaik dunia, baik dari WSBK maupun MotoGP, yang sedang mempersiapkan diri untuk menghadapi musim balap yang menantang. Hal ini juga menjadi momen yang sangat dinanti-nantikan oleh para penggemar untuk melihat bagaimana persiapan para pembalap top sebelum memulai musim balap yang menegangkan.

Dengan demikian, tes pramusim di trazado Portimao tidak hanya menjadi kesempatan bagi para pembalap untuk mempersiapkan diri, tetapi juga menjadi momen yang sangat dinanti-nantikan oleh para penggemar untuk melihat aksi dari pembalap-pembalap terbaik dunia. Semua ini menunjukkan betapa pentingnya tes pramusim bagi para pembalap dan betapa menariknya bagi para penggemar balap motor.

Related Articles

Leave a Comment

sixteen − five =

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept

Adblock Detected

Please support us by disabling your AdBlocker extension from your browsers for our website.