Home Otomotif BYD Buka Pemesanan Mobil Listrik, Tanda Jadi Rp 10 Juta

BYD Buka Pemesanan Mobil Listrik, Tanda Jadi Rp 10 Juta

by Rohmat Ali

Mobil Listrik BYD: Pesan Sekarang, Harga Kompetitif, dan Tanda Jadi Cuma Rp 10 Juta

Mobil listrik semakin menjadi pilihan utama bagi konsumen di Indonesia. Hal ini terbukti dengan tingginya minat terhadap tiga mobil listrik produksi Build Your Dreams (BYD), yakni BYD Dolphin, Atto 3, dan Seal. Penjualan ketiga mobil listrik tersebut cukup menarik perhatian, terlebih dengan tawaran pemesanan yang cukup menggiurkan. Dalam artikel ini, kita akan membahas tentang kebijakan pemesanan, bocoran harga, dan minat konsumen terhadap mobil listrik BYD.

Tanda Jadi Mobil Listrik BYD Cuma Rp 10 Juta

Luther T. Pandjaitan selaku Head of Marketing PT BYD Motor Indonesia menjelaskan bahwa konsumen yang berminat membeli salah satu dari ketiga mobil listrik BYD hanya perlu membayar tanda jadi mulai dari Rp 10 juta. Menariknya, tanda jadi tersebut tidak mengikat, artinya jika konsumen tiba-tiba membatalkan pemesanan, uang tanda jadi tersebut akan dikembalikan secara utuh. Hal ini tentu menjadi kabar baik bagi konsumen yang mungkin masih ragu dengan keputusan pembelian mobil listrik. Dengan nominal tanda jadi yang tidak terlalu besar, Rp 10 juta hingga Rp 20 juta, konsumen dapat lebih leluasa dalam mempertimbangkan pembelian mobil listrik BYD.

Luther juga menjelaskan bahwa BYD Indonesia telah memiliki 11 dealer yang siap melayani pemesanan unit. Selain itu, pihaknya juga membuka lapak pemesanan di mal-mal besar di DKI Jakarta untuk menjemput lebih banyak konsumen. Dengan demikian, BYD telah berusaha mendekatkan diri dengan konsumen melalui beragam metode pemesanan yang tersedia. Hal ini juga dapat dilihat dari tingginya minat konsumen yang telah memesan nyaris seribu unit mobil listrik BYD dalam dua pekan setelah dikenalkan. Menariknya, komposisi pemesanan kendaraan ini terbilang berimbang, dengan minat yang menyebar pada ketiga model mobil listrik BYD.

Bocoran Harga Mobil BYD

Menariknya, dari bocoran yang diperoleh dari pihak dealer, harga ketiga mobil listrik BYD diprediksi akan cukup kompetitif. BYD Dolphin kemungkinan akan dijual dengan harga di bawah Rp 500 juta, sementara dua mobil listrik lainnya kemungkinan dibanderol di atas Rp 500 juta. Dengan perkiraan harga BYD Dolphin sekitar Rp 450 jutaan, BYD Atto 3 sekitar Rp 500 jutaan, dan BYD Seal sekitar Rp 700 jutaan, konsumen dapat lebih mempertimbangkan pilihan yang sesuai dengan budget mereka.

Kesimpulan

Dari data dan informasi yang telah diungkap, terlihat jelas bahwa minat konsumen terhadap mobil listrik BYD cukup tinggi. Dengan berbagai kelebihan dan penawaran yang menarik, BYD berhasil menarik perhatian konsumen di Indonesia. Dari kebijakan tanda jadi yang tidak mengikat hingga bocoran harga yang kompetitif, BYD memberikan kemudahan bagi konsumen dalam memilih mobil listrik yang sesuai dengan preferensi dan budget mereka. Dengan demikian, diharapkan mobil listrik BYD dapat menjadi salah satu opsi yang memberikan kontribusi positif bagi perkembangan industri otomotif di Indonesia.

Related Articles

Leave a Comment

eight − eight =

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept

Adblock Detected

Please support us by disabling your AdBlocker extension from your browsers for our website.