Home Otomotif Skutik Terbaru Yamaha, Lexi LX 155, Laris Manis di Pasaran

Skutik Terbaru Yamaha, Lexi LX 155, Laris Manis di Pasaran

by Rohmat Ali

Yamaha Meluncurkan Skutik Terbaru, Lexi LX 155: Penjualan Melonjak

Yamaha kembali meramaikan pasar otomotif tanah air dengan merilis skutik terbarunya, Lexi LX 155 pada bulan Januari lalu. Dalam waktu yang singkat, Yamaha mengklaim bahwa skutik ini laris manis di pasaran. Tidak hanya itu, unit Lexi LX 155 yang baru datang ke dealer-dealer Yamaha juga selalu terjual habis dalam waktu yang singkat. Fenomena ini ternyata tidak hanya terjadi di satu daerah, namun juga terjadi di beberapa daerah di Indonesia, seperti Jawa Tengah dan Surabaya.

Menurut Asst. General Manager Marketing & Public Relation PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) Antonius Widiantoro, skutik Yamaha Lexi LX 155 mendapat respons yang baik dari konsumen. Antonius menyatakan bahwa konsumen yang datang ke dealer ingin membeli Lexi terbaru dan bahkan unit yang di-display pun langsung disikat habis oleh konsumen. Hal ini membuktikan bahwa skutik ini mendapat respons yang cukup baik dari masyarakat.

Salah satu keunggulan dari skutik Yamaha Lexi LX 155 adalah mesin Blue Core 155 cc generasi terbaru yang dimilikinya. Mesin ini telah dibekali dengan desain camshaft, piston, head, dan jalur oli yang baru sehingga menghasilkan performa yang lebih baik karena minim gesekan dan vibrasi. Mesin ini mampu menghasilkan tenaga maksimum sebesar 11,3 kW pada 8.000 rpm dan torsi maksimum sebesar 14,2 Nm pada 6.500 rpm. Tidak hanya itu, mesin ini juga telah dilengkapi dengan teknologi VVA (Variable Valve Actuation), SOHC, 4 valve dan liquid cooled.

Dengan mesin yang lebih bertenaga, Lexi LX 155 ditawarkan dalam tiga varian yang menarik. Pertama, Lexi LX 155 Connected ABS dengan warna Magma Black dijual dengan harga Rp 29.900.000 (harga rekomendasi OTR Jakarta). Kedua, Lexi LX 155 S version hadir dengan warna Magma Black, Elixir Dark Silver, dan Matte Red dengan harga Rp 26.850.000. Ketiga, Lexi LX 155 dengan warna Metallic Black, Matte Grey, dan Metallic Red dijual Rp 25.350.000. Dengan beragam varian dan warna, konsumen memiliki banyak pilihan sesuai dengan selera dan kebutuhan mereka.

Lexi LX 155 juga turut mendapatkan garansi 5 tahun untuk rangka, komponen Fuel Injection, serta DiASil & Forged Piston. Hal ini menunjukkan bahwa Yamaha memberikan jaminan kualitas yang baik kepada konsumennya. Dengan garansi yang berlaku selama 5 tahun, konsumen dapat lebih percaya diri dalam memiliki skutik ini.

Berdasarkan data penjualan yang ada, skutik Yamaha Lexi LX 155 menjadi semakin diminati oleh konsumen. Hal ini membuktikan bahwa pasar skutik di Indonesia masih cukup potensial. Dengan desain yang menarik dan teknologi terkini, skutik ini mampu memenuhi kebutuhan konsumen akan kendaraan yang praktis namun tetap bertenaga.

Dari sisi ekonomi, boomingnya penjualan skutik Yamaha Lexi LX 155 juga turut memberikan kontribusi positif terhadap perekonomian. Penjualan yang meningkat juga berdampak pada industri otomotif dalam negeri, terutama bagi pihak yang terlibat dalam rantai produksi skutik ini.

Tidak hanya itu, keberhasilan Yamaha dalam merilis skutik terbarunya ini juga merupakan tanda bahwa permintaan pasar terhadap skutik yang memiliki spesifikasi tinggi dan teknologi terbaru masih cukup tinggi. Hal ini mendorong produsen untuk terus mengembangkan inovasi dan teknologi terbaru agar dapat memenuhi kebutuhan konsumen yang semakin tinggi dan beragam.

Dengan demikian, dapat disimpulkan bahwa skutik Yamaha Lexi LX 155 telah berhasil menarik perhatian konsumen dan meningkatkan penjualan secara signifikan. Yamaha sukses membuktikan bahwa inovasi dan teknologi terbaru mampu mendongkrak permintaan pasar, serta memberikan kontribusi positif bagi perekonomian di Indonesia. Hal ini juga menunjukkan bahwa skutik ini menjadi pilihan yang menarik bagi konsumen Indonesia yang menginginkan kendaraan yang praktis namun tetap bertenaga. Dengan demikian, diharapkan Yamaha dan produsen lainnya terus menghadirkan inovasi dan teknologi terkini dalam produk-produk otomotifnya.

Related Articles

Leave a Comment

12 + eighteen =

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept

Adblock Detected

Please support us by disabling your AdBlocker extension from your browsers for our website.