Home Otomotif Video Pemotor Santap Mi Instan Pakai Sumpit, Netizen Beri Komentar Kocak

Video Pemotor Santap Mi Instan Pakai Sumpit, Netizen Beri Komentar Kocak

by Rohmat Ali

Pemandangan yang unik dan menggelitik telah menghebohkan warganet di media sosial. Sebuah video yang dibagikan oleh akun Instagram Tawa Time melalui fitur IG Reels menampilkan seorang pemotor yang sedang melaju sambil menikmati mi instan yang diletakkan di atas dasbor motornya. Adegan yang unik ini menarik perhatian banyak netizen dan menimbulkan beragam komentar-komentar kocak.

Meskipun terkesan menyenangkan, namun sebenarnya aksi ini bisa membahayakan keselamatan sang pemotor. Ketika sedang berkendara, seorang pengendara seharusnya fokus pada jalanan dan lalu lintas di sekitarnya. Menikmati mi instan dengan sumpit sambil berkendara jelas bukan hal yang bijaksana dan bisa mengganggu konsentrasi pengendara. Itu sebabnya, ulah sang pemotor ini seharusnya tidak dicontoh.

Berdasarkan data yang diunggah di Instagram, video ini menjadi perhatian warganet setelah dibagikan akun Instagram Tawa Time melalui IG Reels. Dalam video terlihat sebuah motor melaju dengan mi instan berada atas dasbor. Sambil berkendara, sang pemotor menyantap dengan lahap mi instan tersebut menggunakan sumpit. Adegan yang unik ini menarik perhatian banyak netizen dan menimbulkan beragam komentar-komentar kocak.

“Sebaiknya kita selalu ingat bahwa keselamatan dalam berkendara harus menjadi prioritas utama. Meskipun terlihat sebagai aksi yang menyenangkan, namun kita tidak boleh lupa bahwa berkendara adalah aktivitas yang memerlukan konsentrasi penuh. Mengalihkan perhatian dengan melakukan hal-hal yang tidak perlu seperti memakan mi instan sambil berkendara bisa mengakibatkan kecelakaan yang tidak diinginkan,” ujar Dian, seorang pengamat transportasi dari Jakarta.

Tindakan ini tentunya mencelakakan keselamatan di jalan raya. Memakan mi instan di atas motor, apalagi sambil berkendara, jelas bukan tindakan yang bijaksana. Keselamatan diri sendiri dan juga pengendara lain haruslah menjadi prioritas utama. Semua pihak dihimbau untuk tetap mematuhi aturan lalu lintas dan tidak melakukan tindakan yang bisa membahayakan diri sendiri maupun orang lain.

Berbagai komentar lucu dan kocak diberikan oleh netizen sebagai tanggapan atas video tersebut. “Momen berangkat sekolah kesiangan tapi belum sarapan,” kata @pans***. “Bisa nih klu gak ada mangkok,” ujar @slw***. “The Reels sarapan di jalan,” kata @dann***. “Tips jika.lapar di jalan” ujar @nia***. “Difinisi makan di jalan,” kata @sherly***. Komentar-komentar tersebut menunjukkan bahwa masyarakat memiliki beragam respon terhadap tindakan yang dianggap unik tersebut.

Namun demikian, kita sebagai pengguna jalan raya haruslah selalu sadar akan pentingnya keselamatan. Kita juga diingatkan untuk tidak meniru tindakan-tindakan yang berbahaya seperti yang terlihat dalam video tersebut. Kita harus selalu mematuhi aturan lalu lintas dan selalu berkendara dengan penuh kewaspadaan.

Sekali lagi, video ini menjadi perhatian warganet setelah dibagikan akun Instagram Tawa Time melalui IG Reels. Dalam video terlihat sebuah motor melaju dengan mi instan berada atas dasbor. Dalam situasi lalu lintas yang tidak terduga, melakukan hal-hal di luar yang diperbolehkan bisa membahayakan diri sendiri maupun pengguna jalan lain. Oleh karena itu, mari kita bersama-sama menjaga keselamatan di jalan raya dengan tidak melakukan tindakan-tindakan yang berbahaya dan melanggar aturan lalu lintas.

Related Articles

Leave a Comment

two × four =

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept

Adblock Detected

Please support us by disabling your AdBlocker extension from your browsers for our website.