Home News MotoGP Perpanjangan Kontrak Pecco Bagnaia: Masih Dalam Proses

Perpanjangan Kontrak Pecco Bagnaia: Masih Dalam Proses

by Dita

Pembahasan Kontrak Pecco Bagnaia dengan Ducati

Kabar mengenai perpanjangan kontrak Pecco Bagnaia dengan tim Ducati menjadi topik hangat dalam dunia MotoGP. Setelah dominasi yang ditunjukkan oleh pembalap Italia tersebut dalam dua sesi tes pramusim, para penggemar dan pengamat balap motor pun semakin penasaran dengan nasibnya di tim tersebut.

Dalam sebuah konferensi pers yang diselenggarakan oleh Ducati, General Manager Gigi Dall’Igna mengungkapkan bahwa diskusi telah dimulai antara manajemen tim dan direksi Ducati mengenai kontrak baru untuk Bagnaia. Meskipun begitu, Dall’Igna juga menegaskan bahwa proses perpanjangan kontrak tersebut tidaklah mudah, mengingat status dan prestasi yang telah diraih oleh Bagnaia.

Davide Tardozzi, manajer tim pabrikan Ducati, turut angkat bicara mengenai proses negosiasi kontrak Bagnaia. Menurutnya, negosiasi berjalan dengan baik dan pihak tim sedang membicarakan detail terakhir dengan manajemen Bagnaia. Meskipun demikian, Tardozzi juga menegaskan bahwa tidak ada tekanan waktu dalam proses perpanjangan kontrak ini.

“Kami tidak terburu-buru. Pecco sudah fokus pada kejuaraan 2024 dan melihat bagaimana balapan pertama di Qatar berlangsung. Tapi, kami mencoba menyelesaikan semuanya sesegera mungkin. Tidak ada tenggat waktu,” ujar Tardozzi.

Saat ini, ada empat pembalap lain yang telah mengikat kontrak hingga 2024, seperti Brad Binder, Pedro Acosta, Johann Zarco, dan Luca Marini. Dengan banyaknya pembalap top yang belum memiliki kejelasan mengenai masa depan mereka, termasuk Marc Marquez, Fabio Quartararo, dan Joan Mir, bursa transfer MotoGP diprediksi akan semakin ramai.

Kursi kedua di tim resmi Ducati menjadi salah satu yang paling dicari, dan Enea Bastianini harus membuktikan dirinya agar tidak digeser dari posisinya. Tardozzi pun mengungkapkan bahwa setelah menyelesaikan negosiasi dengan Bagnaia, tim akan mempertimbangkan calon pembalap untuk posisi kedua pada tahun 2025 dan 2026.

Dengan situasi yang semakin menarik dan persaingan yang ketat di MotoGP, para penggemar dan pengamat balap motor patut menantikan perkembangan selanjutnya mengenai kontrak Pecco Bagnaia dengan tim Ducati. Semoga proses perpanjangan kontrak ini berjalan lancar dan dapat memberikan hasil yang terbaik bagi kedua belah pihak.

Related Articles

Leave a Comment

fifteen − nine =

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept

Adblock Detected

Please support us by disabling your AdBlocker extension from your browsers for our website.