Home News MotoGP Tiket MotoGP dan ARRC Mandalika 2024 Sudah Bisa Dipesan

Tiket MotoGP dan ARRC Mandalika 2024 Sudah Bisa Dipesan

by Dita

Mandalika Siap Gelar Balap Motor Internasional: Tiket MotoGP dan ARRC Sudah Bisa Dipesan!

Musim balap motor internasional tahun ini akan semakin meriah dengan digelarnya ajang MotoGP dan Asia Road Racing Championship (ARRC) di Mandalika. Kedua acara tersebut dijadwalkan berlangsung pada tanggal 26-28 Juli dan 27-29 September. Dalam acara Indonesia International Motor Show (IIMS) pada Sabtu (24/2/2024), Mandalika Grand Prix Association (MGPA) telah mengumumkan harga tiket untuk kedua ajang tersebut.

Bagi para penggemar balap motor yang ingin merasakan sensasi MotoGP secara langsung, MGPA menyediakan berbagai pilihan tiket dengan harga yang bervariasi. Tiket VIP dibagi menjadi dua kelas, yaitu Premier Class seharga Rp20 juta dan Deluxe Class seharga Rp15 juta untuk akses Jumat-Minggu. Dengan harga tersebut, tentu saja para penonton akan mendapatkan fasilitas yang eksklusif dan mewah.

Selain itu, terdapat juga kategori Premium Grandstand yang terbagi menjadi tiga zona. Zona A dan B dihargai Rp2,5 juta dan Rp2,3 juta untuk Sabtu-Minggu. Sedangkan untuk Zona J dan K, harga tiketnya paling terjangkau yaitu Rp2 juta. Bagi yang memilih Regular Grandstand, harga tiketnya berkisar antara Rp800 ribu hingga Rp1 juta tergantung zona tempat duduknya. Sedangkan untuk General Admission/Festival, tiket paling murah tersedia seharga Rp700 ribu.

Selain MotoGP, tiket untuk ARRC juga sudah bisa dipesan. Untuk ARRC, tiket VIP Premiere Class dihargai Rp500 ribu untuk gelaran Sabtu-Minggu. Sedangkan untuk Premium Grandstand Zona A dan B, harganya jauh lebih terjangkau yaitu Rp50 ribu.

Untuk memudahkan para penggemar balap motor dalam membeli tiket, MGPA telah membuka pre-booking tiket MotoGP Indonesia dan ARRC sejak Sabtu (24/2/2024). Direktur Utama MGPA, Priandi Satria, menyatakan bahwa antusiasme masyarakat untuk menyaksikan MotoGP dan ARRC secara langsung semakin meningkat. Oleh karena itu, MGPA terus berupaya meningkatkan kualitas penyelenggaraan acara dan memberikan kemudahan kepada para penonton.

Dengan adanya pre-booking tiket, para penonton dapat lebih mudah mengatur jadwal, persiapan transportasi, dan akomodasi selama menonton balapan. Priandi Satria juga optimis bahwa penyelenggaraan balapan tahun ini akan lebih menarik dari sebelumnya. Oleh karena itu, para penggemar balap motor diharapkan tidak ragu untuk membeli tiket dan turut serta dalam kemeriahan event balap motor bergengsi ini.

Jadi, jangan lewatkan kesempatan untuk merasakan langsung sensasi balap motor internasional di Mandalika. Segera pesan tiket Anda untuk MotoGP dan ARRC sekarang juga melalui tautan reservasi yang telah disediakan. Ayo jadilah bagian dari kemeriahan event balap motor tahun ini!

Related Articles

Leave a Comment

fourteen − three =

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept

Adblock Detected

Please support us by disabling your AdBlocker extension from your browsers for our website.