Home News MotoGP Openbank Aspar Team Siap Berjuang Kembali di MotoE 2024

Openbank Aspar Team Siap Berjuang Kembali di MotoE 2024

by VR46 Fans

Openbank Aspar Team, Tim yang Bertekad Kembali ke Puncak

Tim Openbank Aspar Team memulai musim keenamnya dengan bank digital penuh dari Grup Santander dengan acara peluncuran di markas lembaga keuangan di Madrid. Di sana, para pembalap tim telah mengungkapkan warna Ducati dengan mana mereka akan bersaing dalam 16 balapan di delapan sirkuit dari Maret hingga September. Tujuan tim ini tetap akan berjuang untuk merebut gelar setelah kampanye hebat yang dilakukan pada 2023, ketika mereka finis sebagai runner-up dunia dengan Jordi Torres setelah memimpin kejuaraan selama enam dari delapan akhir pekan kompetisi. Pembalap asal Rubí ini akan kembali bersama dengan pembalap Italia Kevin Zannoni.

Pada tahun 2023, Jordi Torres meraih dua kemenangan, enam podium, dan tiga pole dalam perjalanannya menuju gelar kedua, dan pada tahun 2024 ia akan kembali mencoba meraih tiga gelar di kategori listrik setelah sebelumnya menjadi juara pada tahun 2020 dan 2021.

### A Tocar el Cielo

Aspar, CEO tim asal Spanyol, tidak mengenal batas. “Proyek Aspar Team di Kejuaraan Dunia MotoE tidak akan bisa dipahami tanpa dukungan dari Openbank. Bersama-sama kami telah bekerja keras selama bertahun-tahun, bersama-sama kami telah meraih kemenangan dan podium, dan bersama-sama kami hampir meraih gelar pada tahun 2023. Hari ini kami memulai musim keenam kerjasama di mana kami akan terus berjuang seperti sebelumnya untuk mengembalikan kepercayaan yang Openbank telah berikan kepada kami dengan hasil yang gemilang,” katanya.

Patricia Benito, direktur jenderal Openbank, juga memiliki ambisi yang tinggi. “Bagi Openbank, adalah suatu kebanggaan untuk terus membangun bersama tim pemenang ini yang saat ini adalah Openbank Aspar Team. Sudah enam tahun kami mendukung dan bergembira dengan proyek ini yang seluruh tim Aspar berikan begitu banyak cinta, kerja keras, dan ketekunan. Saya yakin tahun ini akan ada kesuksesan besar dan kami mengucapkan selamat kepada para pembalap kami,” katanya.

![Jordi Torres](https://phantom-marca.unidadeditorial.es/989e3146b2c778194771e6c1c508cac2/resize/320/f/webp/assets/multimedia/imagenes/2024/02/29/17092214130736.jpg)

Jordi Torres memiliki ambisi yang besar. “Setelah musim hebat bersama pada 2023, saya sangat senang bisa memulai tahun ini di markas Openbank, yang bersama tim Aspar, membentuk keluarga besar di mana saya merasa sangat diterima sejak hari pertama. Kami kembali bersaing bersama dan kami ingin terus bekerja dari titik di mana kami berhenti. Tahun lalu kami meraih podium dan kemenangan, dan berjuang untuk gelar hingga akhir, dan sekarang itu akan menjadi tujuan kami kembali. Kami memiliki enam belas balapan di depan, ini adalah kejuaraan yang panjang, tetapi tidak boleh ada kesalahan,” katanya.

### El Combustible de Torres

Jordi kembali meninggalkan tanda tangannya dalam presentasi. “Moto ini tidak memiliki bahan bakar, tetapi saya, pada usia 36 tahun, memiliki bahan bakar untuk waktu yang lama. Kuncinya adalah ketekunan. Saya adalah pengendara sejati, yang bahkan pergi berkeliling pada hari Minggu dengan motor, itulah yang saya sukai,” katanya dengan senang.

Kevin Zannoni datang setelah menandatangani musim terbaiknya di MotoE. “Ini adalah suatu kehormatan untuk menjadi bagian dari tim ini, salah satu tim terbesar di Kejuaraan Dunia, yang telah memenangkan begitu banyak balapan dan gelar sepanjang sejarahnya. Saya memiliki banyak hal untuk dipelajari dari mereka semua dan saya senang bisa menjalani perjalanan ini bersama mereka. Dalam tes pramusim pertama, saya melihat suasana yang sangat akrab dan saya merasa sangat nyaman dengan tim,” katanya.

Dengan semangat dan motivasi yang tinggi, Openbank Aspar Team siap untuk menghadapi tantangan musim ini. Dukungan dari Openbank dan kerja keras dari para pembalapnya akan menjadi kunci kesuksesan dalam meraih gelar yang mereka incar. Semoga musim ini membawa banyak keberuntungan dan prestasi gemilang bagi tim dan para pembalapnya. Semoga Openbank Aspar Team dapat kembali meraih gelar dan mempersembahkan kemenangan bagi para penggemarnya.

Related Articles

Leave a Comment

four × five =

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept

Adblock Detected

Please support us by disabling your AdBlocker extension from your browsers for our website.