Home News MotoGP Marc Márquez Dominasi Sesi Latihan di Qatar

Marc Márquez Dominasi Sesi Latihan di Qatar

by VR46 Fans

Desembarca MotoGP di Qatar, di sirkuit Lusail, dengan fokus pada Marc Márquez dan Ducati Gresini-nya, setelah mencatat waktu terbaik dalam sesi Latihan Bebas 2 pada hari Jumat; meskipun cuaca diguyur hujan.

Pembalap asal Cervera merasa nyaman dengan Ducati dan lintasan basah, sebuah keadaan yang agak aneh di Qatar di tengah padang pasir, namun bukan hal yang tidak dikenal: pada tahun 2009 perlombaan harus ditunda hingga hari Senin karena hujan deras yang turun pada hari Minggu.

Salah satu yang segera menyesuaikan diri dengan motor barunya adalah Pedro Acosta. ‘Hiu dari Mazarrón’ tersebut berhasil finis di antara tiga besar dalam sesi Latihan Bebas 2 dan bercanda tentang peningkatannya dengan GasGas dan hujan: “Saya tidak akan mengatakan bahwa itu adalah bencana tahun lalu tetapi itu bukan kondisi terbaik ketika saya bangun pagi.”

Gambar: NOUSHAD THEKKAYIL (EFE)

### ¿Dónde ver el GP de Qatar de MotoGP 2024 por TV y online?

Gran Premio Qatar MotoGP 2024 dapat disaksikan secara lengkap di MARCA.com dan Radio MARCA. Liputan televisi tentang apa yang terjadi di Losail akan dilakukan oleh DAZN. Acara tersebut juga dapat disaksikan di Movistar+.

### Horarios de clasificación y sprint del GP de Qatar de MotoGP

**Sabtu, 9 Maret:**
– 10:10 WIB: Practice 2 Moto3
– 10:55 WIB: Practice 2 Moto2
– 11:40 WIB: FP2 MotoGP
– 12:40 WIB: QP1 MotoGP
– 13:05 WIB: QP2 MotoGP
– 14:50 WIB: QP1 Moto3
– 15:15 WIB: QP2 Moto3
– 15:45 WIB: QP1 Moto2
– 16:10 WIB: QP2 Moto2
– 17:00 WIB: Sprint MotoGP (11 putaran)

Dengan demikian, persiapan untuk Grand Prix Qatar MotoGP 2024 semakin intens. Marc Márquez dan Pedro Acosta menjadi sorotan utama dalam persaingan yang akan berlangsung di sirkuit Lusail. Bagaimana penampilan mereka di lintasan kering nantinya? Kita tunggu saja hasilnya!

Related Articles

Leave a Comment

2 × 3 =

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept

Adblock Detected

Please support us by disabling your AdBlocker extension from your browsers for our website.