Home News MotoGP Jorge Martín Was-was dengan Vibrasi di Trek, Harap Solusi untuk Balapan

Jorge Martín Was-was dengan Vibrasi di Trek, Harap Solusi untuk Balapan

by VR46 Fans

Jorge Martín Meraih Kemenangan Sprint MotoGP di Qatar, Namun Masih Khawatir

Jorge Martín merasa senang karena berhasil memenangkan Sprint MotoGP di Qatar, namun ada sedikit kekhawatiran yang menghantui dirinya. Dia tidak menyembunyikan kekhawatannya karena masalah getaran buruk di bagian belakang motor yang sudah dia alami saat uji coba, hal ini membuatnya takut untuk balapan panjang pada hari Minggu. Hal ini diungkapkannya di DAZN dan di hadapan pers internasional.

“Senang bisa memulai balapan dengan baik. Sejak sesi kualifikasi, saya merasa nyaman. Ini adalah Sprint yang bagus, mungkin sedikit lebih ekstrim dari yang saya inginkan, karena lawan-lawan saya menekan dari belakang. Saya mengalami sedikit masalah, tapi akhirnya saya berhasil memenangkan balapan. Menjaga jarak dengan Brad tidak mudah, saya harus mendorong keras dan kami memulai sebagai pemimpin. Semoga keberuntungan kami berlanjut lebih lama daripada di Indonesia.”

Masalah Getaran Kembali Muncul

“Masalah uji coba (getaran di bagian belakang) sedikit kembali, masalah ini muncul lagi, tapi kami akan bekerja keras hari ini. Mungkin kami tidak mengalami getaran sama sekali sepanjang akhir pekan dan kami tidak fokus pada itu, namun sekarang masalah tersebut muncul. Kami berhasil memenangkan balapan dengan kondisi tersebut. Kami berharap dapat menemukan solusi untuk besok.”

Hampir Bertabrakan dengan Binder

“Saya mendengar suara mesin cukup dekat, tapi jika dia melewati saya, akan sulit bagi saya untuk mendapatkan posisi itu kembali, jadi saya harus mempertahankannya dengan segala cara.”

Keterbatasan

“Saya tidak tahu apa yang terjadi karena saya kembali mengalami getaran yang sangat banyak, saat masuk ke tikungan saya mulai merasakan getaran di bagian belakang dan hampir setiap tikungan, sehingga saya tidak mengendarai sepeda motor seperti yang saya inginkan. Saya pikir dari segi mengemudi, saya bisa mengeksploitasi sepeda motor lebih banyak, tapi getaran ini tidak memungkinkan saya melakukannya. Kami memiliki beberapa percobaan dalam pikiran untuk besok, yang dapat kami lakukan selama pemanasan. Semoga kami menemukan solusinya karena jika tidak, balapan akan sangat panjang dan sulit.”

Apa yang Harus Dicoba

“Saya juga tidak tahu, tim saya juga tidak. Tapi karena saya berjalan cukup baik sepanjang akhir pekan… ini adalah akhir pekan yang cukup aneh, kami tidak bisa banyak berlatih di kondisi kering atau dalam kondisi balapan. Di sesi pemanasan, saya akan menggunakan ban yang sangat aus, kemungkinan ban untuk balapan ini, untuk memahami situasinya.”

Dengan demikian, Jorge Martín merasa senang dengan kemenangannya di Sprint MotoGP Qatar, namun ada kekhawatiran yang mengganggunya terkait masalah getaran di bagian belakang motor. Dia berharap dapat menemukan solusi untuk masalah tersebut sebelum balapan panjang pada hari Minggu. Semoga Jorge Martín dapat mengatasi masalahnya dan tetap tampil kompetitif di lintasan balap.

Related Articles

Leave a Comment

20 − 15 =

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept

Adblock Detected

Please support us by disabling your AdBlocker extension from your browsers for our website.