Home Otomotif Ngabuburit Berujung Nyangkut di Atas Genteng

Ngabuburit Berujung Nyangkut di Atas Genteng

by Rohmat Ali
IMG 20240312 195054 jpg

Sebuah kejadian unik terjadi di Jalan Ciwangkid, Desa Cikuya, Culamega, Kabupaten Tasikmalaya pada Selasa, 12 Maret 2024. Dua wanita yang sedang ngabuburit, yaitu menunggu waktu berbuka puasa, tiba-tiba mengalami insiden yang tidak terduga. Motor yang mereka kendarai tiba-tiba menimpa genteng rumah warga di sekitar mereka. Hal ini tentu menjadi sorotan netizen setelah video kejadian tersebut diunggah oleh akun Instagram @fakta.jakarta.

Dalam video yang beredar, terlihat jelas kedua wanita berkerudung hitam tersebut masih duduk di atas motor matik yang tersangkut di atas genteng. Seorang warga sekitar berusaha membantu menurunkan kedua wanita tersebut dari posisi yang cukup riskan. Mungkin kedua wanita tersebut dalam keadaan terkejut dan panik setelah mengalami kejadian tersebut, namun untungnya tidak ada yang terluka dalam insiden tersebut.

Namun, meskipun tidak ada korban luka, kedua wanita tersebut harus bertanggung jawab atas kerusakan yang terjadi pada genteng rumah warga akibat motor yang menimpa. Tentu saja ini menjadi pembelajaran bagi semua orang untuk lebih berhati-hati dan waspada saat berkendara, terutama dalam kondisi ramai seperti bulan Ramadan ini.

Setelah video kejadian tersebar luas, berbagai komentar dan reaksi dari netizen pun bermunculan. Beberapa di antaranya memberikan komentar lucu dan kocak mengenai kejadian tersebut. Salah satunya adalah komentar dari akun @janns*** yang menulis, “Kau bidadari jatuh dari genteng,” yang mengundang tawa dari pengguna lain. Sementara itu, akun @mhmd*** juga ikut menyertakan komentarnya dengan menulis, “Iyeu kumaha caritana gusti wkwkwk,” yang juga membuat pembaca tersenyum.

Tak ketinggalan, akun @agung*** juga turut memberikan komentarnya dengan nada humor, “Definisi terbang tanpa sayap,” yang menambah guyonan yang menghibur. Memang, pada setiap kejadian tak terduga dan lucu seperti ini, netizen selalu memiliki cara unik untuk memberikan respons dan kritik dengan candaan dan humor.

Kejadian ini juga menjadi pengingat bagi kita semua untuk selalu menjaga keselamatan saat berkendara, terutama dalam situasi dan kondisi yang kurang diinginkan. Kebetulan, kejadian ini juga terjadi saat bulan Ramadan, di mana umat Muslim sedang menjalani ibadah puasa. Semoga kejadian seperti ini tidak terulang lagi dan menjadi pembelajaran berharga bagi semua orang agar lebih berhati-hati saat berkendara, baik motor maupun kendaraan lainnya.

Dengan adanya teknologi dan media sosial, kejadian sepele seperti ini pun bisa menjadi pembelajaran dan hiburan bagi banyak orang. Semoga kejadian lucu ini juga bisa menjadi pelajaran bagi kita semua untuk selalu waspada dan memperhatikan kondisi sekitar saat berada di jalan raya. Semoga kedua wanita tersebut juga dapat melalui insiden ini dengan tabah dan tetap menjaga semangat di bulan Ramadan yang penuh berkah ini.

Related Articles

Leave a Comment

five × 2 =

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept

Adblock Detected

Please support us by disabling your AdBlocker extension from your browsers for our website.