Home News MotoGP Alex Marquez Puas dengan Performa di Grand Prix Qatar MotoGP 2024

Alex Marquez Puas dengan Performa di Grand Prix Qatar MotoGP 2024

by Dita
1710672830 alex marquez gresini racing

Grand Prix Qatar 2024: Alex Marquez Berjuang untuk Posisi Terbaik

Grand Prix Qatar yang membuka musim MotoGP 2024 telah berlangsung dengan cukup menarik bagi pembalap Spanyol, Alex Marquez. Meskipun berhasil menempati posisi ketujuh pada Sprint Race dan P6 pada balapan utama, namun Marquez masih merasa ada ruang untuk perbaikan.

Dalam balapan tersebut, Marquez menyaksikan kakaknya, Marc Marquez, tampil impresif dengan finis terdepan dalam dua balapan pertamanya bersama tim Gresini Racing. Hal ini memberikan inspirasi bagi Alex untuk terus meningkatkan performanya di lintasan.

Salah satu hal yang membuat Marquez merasa puas adalah kecepatan motor GP23 yang ia kendarai. Namun, di sisi lain, ia juga merasa perlu untuk meningkatkan performa dalam satu lap agar bisa start dari posisi grid yang lebih baik di balapan selanjutnya.

Dalam wawancaranya dengan media, Alex Marquez mengungkapkan kebahagiannya atas peningkatan kecepatan yang berhasil ia capai. Namun, ia juga menyoroti kehilangan waktu yang terjadi di awal balapan akibat insiden di depannya. Hal ini membuatnya kesulitan untuk mengejar pembalap-pembalap di depannya.

Meskipun mengalami beberapa kesulitan, Marquez tetap berusaha keras untuk menyalip para pesaingnya. Pada balapan Minggu, ia berhasil menyalip beberapa pembalap dan sempat berada di posisi kelima sebelum akhirnya tergeser oleh Pedro Acosta.

Tentang performa Acosta, Marquez memberikan apresiasi atas keberaniannya dalam bertarung di lintasan. Meskipun belum mampu bertahan hingga akhir balapan, namun Marquez yakin bahwa Acosta memiliki potensi besar untuk menjadi pembalap yang sangat cepat di masa depan.

Dari hasil Grand Prix Qatar 2024, Alex Marquez belajar banyak hal yang akan membantunya untuk terus berkembang sebagai pembalap MotoGP. Dengan semangat dan kerja keras, Marquez siap untuk melangkah ke depan dan meraih hasil yang lebih baik di balapan-baikan selanjutnya.

Related Articles

Leave a Comment

4 + 1 =

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept

Adblock Detected

Please support us by disabling your AdBlocker extension from your browsers for our website.