Home News MotoGP Miguel Oliveira: Idola di Portimao MotoGP 2024

Miguel Oliveira: Idola di Portimao MotoGP 2024

by VR46 Fans

Miguel Oliveira, Pemain yang Akan Jadi Idola di MotoGP 2024

Pada musim balap MotoGP 2024, perhatian akan tertuju pada Marc Márquez, Pecco Bagnaia, dan Jorge Martín. Namun, yang menjadi pusat perhatian utama di Grand Prix berikutnya adalah Miguel Oliveira. Balapan di kandangnya sendiri, di Portimao, Portugal, di sirkuit yang sangat dia kuasai. Ini akan menjadi kali pertamanya di sana dengan Aprilia milik Trackhouse, tim yang dia bela musim ini.

Oliveira menghabiskan waktu bersama media di negaranya bersama Estrella Galicia, salah satu sponsor pribadinya. Dia mengevaluasi balapan pertamanya tahun ini, di Lusail, yang dipengaruhi oleh hukuman melewati zona Long Lap yang dia terima dari tahun 2023. “Tanpa hukuman itu yang saya jalani di Qatar, saya rasa hasilnya akan berbeda. Saya merasa mampu untuk tampil lebih baik di Portugal. Itu sirkuit favorit saya. Rasanya lebih alami bagi saya untuk melaju cepat di Portimao,” ujarnya.

### Penampilan Perdana Marc

Lisboeta ini juga menilai penampilan Marc Márquez yang debut dengan Gresini. Saya melihat Marc, dengan Ducati, sangat baik. Mungkin dia sedikit menahan diri karena dia ingin memulai dengan hasil yang lebih solid. Saya sudah menunggunya, kecepatannya,” katanya.

![Gambar Miguel Oliveira](https://phantom-marca.unidadeditorial.es/58a62cb4f2c631d451c1f0132ad5e457/resize/320/f/webp/assets/multimedia/imagenes/2024/03/17/17106760134045.jpg)

### Target Tahun 2024

Oliveira juga menetapkan targetnya untuk musim ini, dengan harapan yang tinggi. “Setelah tahun lalu yang saya alami, saya ingin kembali naik podium dan memenangkan beberapa balapan, itu sudah akan membuat saya sangat bahagia,” tegasnya.

Dengan penampilan impresifnya dan keyakinan yang tinggi, Miguel Oliveira siap untuk menghadapi tantangan di musim MotoGP 2024. Semua mata akan tertuju padanya saat balapan digelar di Portimao, Portugal. Semoga dia dapat meraih kesuksesan yang lebih besar dan mengukuhkan namanya di kancah balap dunia.

Related Articles

Leave a Comment

3 × three =

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept

Adblock Detected

Please support us by disabling your AdBlocker extension from your browsers for our website.