Home Otomotif Triumph Rilis Tiga Motor Baru: Daytona 660, Thruxton 400, dan TE-1

Triumph Rilis Tiga Motor Baru: Daytona 660, Thruxton 400, dan TE-1

by Rohmat Ali

Triumph akan segera meluncurkan tiga model motor baru yang pastinya akan menarik perhatian para penggemar otomotif, yaitu Daytona 660, Thruxton 400, dan TE-1. Daytona 660 adalah motor sport bergaya sport yang telah resmi diluncurkan di India, meskipun harga resminya belum diumumkan. Motor ini hadir dalam tiga pilihan warna yang menarik, seperti Snowdonia White/ Sapphire Black, Satin Granite/Satin Jet Black, dan Carnival Red/Sapphire Black. Para konsumen yang tertarik sudah dapat melakukan pre-booking di dealer-dealer tertentu.

Daytona 660 memiliki mesin tiga silinder segaris yang mampu menghasilkan tenaga sebesar 95 PS pada 11.250 rpm dan torsi puncak 69 Nm pada 3.125 rpm. Dengan spesifikasi yang menggiurkan ini, motor ini tentunya menjadi pilihan yang menarik bagi para pemula yang ingin memiliki moge berkelas sport.

Sementara itu, Triumph Thruxton 400 juga sudah mulai diuji coba dan berhasil tertangkap kamera saat sedang diuji di jalan raya India. Desain motor ini terlihat sangat menarik dan tidak diselimuti oleh stiker kamuflase, sehingga desainnya bisa terlihat dengan jelas. Thruxton 400 memiliki fairing bubble yang mirip dengan model tertingginya, headlamp bulat sempurna, setang clip-on, dan desain Speed 400 pada bagian lainnya.

Selain itu, Triumph juga akan meluncurkan TE-1, yang dipercayai sebagai motor listrik bergaya sport naked. Informasi lebih lanjut mengenai TE-1 masih sedikit, namun kehadiran motor listrik ini tentu akan menjadi terobosan yang menarik di dunia otomotif. Dengan tiga model baru yang menawarkan spek dan desain yang menarik, Triumph kembali memperkuat posisinya sebagai salah satu brand motor ternama yang selalu menyajikan inovasi-inovasi terbaru.

Tidak hanya itu, kehadiran motor-motor baru dari Triumph ini juga menjadi kabar baik bagi para pecinta otomotif di Indonesia. Pasar otomotif tanah air selalu dinantikan dengan kehadiran motor-motor baru yang menarik, dan tiga model baru dari Triumph ini tentunya akan menjadi pilihan yang sangat diminati oleh konsumen Tanah Air.

Melihat perkembangan positif ini, diharapkan para penggemar otomotif dapat segera merasakan sensasi berkendara dengan tiga model baru dari Triumph. Dengan desain yang menawan, spek yang menggiurkan, dan teknologi yang terus dikembangkan, motor-motor baru dari Triumph ini siap menghadirkan pengalaman berkendara yang tak terlupakan bagi para penggunanya.

Terlebih lagi, dengan adanya varian warna yang menarik, konsumen dapat memilih sesuai dengan selera dan gaya mereka. Dari Snowdonia White/ Sapphire Black yang elegan, hingga Carnival Red/Sapphire Black yang memancarkan kesan sporty, Triumph mencoba untuk mengakomodasi berbagai preferensi konsumennya.

Dengan demikian, dapat disimpulkan bahwa kehadiran tiga model motor baru dari Triumph akan menjadi angin segar bagi pasar otomotif di Indonesia. Dengan spesifikasi yang mumpuni, desain yang menawan, dan teknologi terkini, Triumph kembali membuktikan sebagai brand motor yang selalu menghadirkan inovasi terbaik bagi para penggemarnya. Semoga kehadiran tiga model baru ini dapat menjadi pilihan yang tepat bagi para pecinta otomotif Tanah Air.

Related Articles

Leave a Comment

thirteen − one =

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept

Adblock Detected

Please support us by disabling your AdBlocker extension from your browsers for our website.