Home Otomotif Ryko Terpilih Kembali sebagai Presiden Civic FD Society Indonesia

Ryko Terpilih Kembali sebagai Presiden Civic FD Society Indonesia

by Rohmat Ali
munas komunitas civic fd society indonesia 169

Komunitas Civic FD Society Indonesia Kembali Gelar Munas

Salah satu komunitas otomotif yang tengah naik daun di Indonesia adalah Civic FD Society Indonesia. Komunitas ini baru saja menggelar Musyawarah Nasional (Munas) tahun 2024 yang tentunya menjadi sorotan para pecinta mobil Honda Civic. Munas kali ini berlangsung dengan nuansa yang berbeda karena dilakukan pemilihan Presiden untuk periode 2024-2026.

Seperti yang dilansir oleh detikOto, kegiatan Munas tidak hanya sebatas pemilihan Presiden saja. Civic FD Society Indonesia juga melakukan evaluasi terhadap masa kepemimpinan sebelumnya, membahas isu-isu strategis, merencanakan agenda tahunan, dan tidak lupa, merayakan Anniversary Chapter Bekasi yang pertama.

Eryko Juniyansyah atau akrab dipanggil Ryko, kembali terpilih sebagai Presiden Civic FD Society Indonesia untuk periode kedua yakni 2024-2026. Kepemimpinan Ryko sebelumnya dinilai sukses dalam memajukan komunitas ini, dan diharapkan ke depannya Civic FD Society Indonesia semakin berkembang dan maju di bawah kepemimpinan barunya.

Dengan keanggotaan dalam Ikatan Motor Indonesia (IMI) dan sekretariat pusat di Bekasi, Jawa Barat, Civic FD Society Indonesia di bawah Ryko berharap dapat terus memajukan club ini. Visi dan misi yang sama untuk terus berkembang dan memberikan manfaat bagi anggota dan masyarakat menjadi fokus utama dalam kepemimpinan Ryko.

Selain agenda Munas yang berlangsung serius, Civic FD Society Indonesia juga tidak lupa untuk merayakan Anniversary Chapter Bekasi yang pertama. Mereka menunjukkan kepedulian sosial dengan mengundang anak-anak yatim untuk diberikan santunan. Proses penyerahan santunan dilakukan oleh Ryko, Presiden Civic FD Society Indonesia, dan juga oleh Frans selaku Ketua Chapter Bekasi.

Dengan jumlah anggota mencapai 57.400 orang berdasarkan data Facebook Civic FD Society Indonesia, dan tersebar di 10 chapter, komunitas ini diharapkan terus berkibar. Gagasan dan aktivitas positif diharapkan mampu menjadi daya tarik bagi anggota baru dan masyarakat umum. Civic FD Society Indonesia di bawah kepemimpinan Ryko dapat terus memberikan manfaat dan memberikan wadah bagi pecinta mobil Honda Civic di Indonesia.

Dengan demikian, kegiatan Munas tahun 2024 menjadi momentum penting bagi Civic FD Society Indonesia untuk memperkuat eksistensi dan menjalankan visi dan misinya. Di tengah pandemi yang melanda, semangat dan kolaborasi antar anggota diharapkan tetap terjaga demi kemajuan bersama. Selamat kepada Civic FD Society Indonesia atas penyelenggaraan Munas yang sukses dan semoga komunitas ini terus berkembang ke arah yang lebih baik. Semoga artikel ini dapat memberikan gambaran yang jelas mengenai kesuksesan Civic FD Society Indonesia dalam menggelar Munas tahun 2024.

Related Articles

Leave a Comment

5 × 1 =

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept

Adblock Detected

Please support us by disabling your AdBlocker extension from your browsers for our website.