Home News MotoGP KTM Siap Bersaing dengan Ducati: Potensi dan Harapan Binder

KTM Siap Bersaing dengan Ducati: Potensi dan Harapan Binder

by VR46 Fans
17110116815058

KTM Memperlihatkan Potensi yang Baik dalam Balapan Pertama Musim Ini

Musim balap MotoGP 2022 dimulai dengan cukup menarik, di mana KTM berhasil menunjukkan potensi yang baik dalam balapan pembuka. Meskipun begitu, Ducati dan secara khusus Pecco Bagnaia menunjukkan bahwa jika mereka tidak melakukan kesalahan, mereka memiliki salah satu motor terbaik di grid. Meskipun begitu, terlihat ada tanda-tanda positif dan tampaknya merek asal Austria ini akan menjadi salah satu pesaing utama bagi tim Italia.

Brad Binder berhasil finis di posisi kedua dalam balapan panjang tersebut dan merasakan sensasi yang baik, namun pembalap asal Afrika Selatan ini menjelaskan bahwa dalam kasusnya, dia harus memberikan 100% usaha dan pembalap Ducati pabrikan memiliki keleluasaan untuk bermain dengan ritme saat mereka membutuhkannya, dengan kata lain, mereka memiliki lebih banyak tenaga saat mereka bersaing dengan lawan-lawan mereka.

“Saya merasa saya sedang memberikan 100% usaha setiap saat dan mereka memiliki sesuatu di saku, ketika mereka ingin menggunakannya,” jelasnya. Meskipun demikian, balapan pertama ini membuat Binder bersemangat, yang percaya bahwa hanya masalah waktu sebelum KTM bisa kembali meraih kemenangan secara reguler: “Saya rasa hanya masalah waktu sebelum kita kembali meraih kemenangan.”

“Ducati memiliki keleluasaan di saku yang mereka gunakan saat mereka membutuhkannya,” ujar Brad Binder, pembalap KTM.

Bersaing dengan Kondisi yang Sama

“Jadi saya sedang menunggu bantuan kecil terakhir ini dan kita akan mencobanya lagi,” katanya yakin. Oleh karena itu, ia percaya bahwa timnya dapat memberikannya tambahan yang diperlukan sehingga mereka bisa berada pada level yang sama dengan motor Bagnaia dan Bastianini.

Pembalap ini memberikan pujian kepada timnya dan merasa bersemangat dengan perkembangan motor mereka: “Saya memiliki tim terbaik di belakang saya. Mereka melakukan pekerjaan yang luar biasa, para mekanik bekerja hingga jam 1 pagi untuk memastikan semuanya siap dan memberikan sedikit pembaruan di setiap area, dan itu berhasil.” “Kita sangat dekat, namun kita belum menunjukkan bahwa kita bisa melakukannya,” tegasnya, memastikan bahwa jika mereka mengoptimalkan paket peningkatan mereka, mereka akan bersaing untuk gelar juara dunia.

Related Articles

Leave a Comment

five × two =

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept

Adblock Detected

Please support us by disabling your AdBlocker extension from your browsers for our website.