Home Otomotif Program Siaga Bengkel Mercedes-Benz untuk Mudik Lebaran

Program Siaga Bengkel Mercedes-Benz untuk Mudik Lebaran

by Rohmat Ali

Daimler Commercial Vehicles Indonesia (DCVI) kembali menghadirkan program ‘Mercedes-Benz Bus Lebaran Roadshow 2024’ untuk mendukung program pemerintah terkait pra-ramp check di terminal bus AKAP dan AKDP serta pool bus pariwisata. Program ini juga bertujuan untuk mengantisipasi masalah yang mungkin terjadi pada bus saat melakukan perjalanan mudik lebaran. Layanan purnajual 24 jam ini tidak hanya untuk pengguna sasis bus dan truk Mercedes-Benz terbaru, tetapi juga untuk pengguna model kendaraan niaga Mercedes-Benz lainnya.

Dalam program ini, DCVI bekerja sama dengan 7 dealer resmi bus Mercedes-Benz untuk menyediakan Bengkel Siaga 24 jam serta penambahan tenda siaga (service-points) di beberapa titik arus mudik terpadat. Total ada 12 titik program Lebaran Rescue yang disiapkan untuk memastikan keterjangkauan pelayanan purnajual DCVI. Selain itu, pengecekan teknologi menggunakan XENTRY Diagnosis dan ECU Space juga akan tersedia di setiap bengkel siaga. Pelayanan yang disediakan selama periode Mudik 2024 antara lain bantuan teknis dan pelayanan purnajual 24 jam, konsultasi teknis gratis, serta promo pembelian parts yang lebih hemat.

Untuk memperluas pelayanan, DCVI juga meningkatkan jumlah personel yang siap melayani pelanggan bus Mercedes-Benz. Sebanyak 19 personel siaga disiapkan di 7 titik bengkel siaga, dan 15 personel untuk 5 service points. Mobil servis juga telah dipersiapkan di setiap dealer untuk memenuhi kebutuhan spare parts dan peralatan teknis lainnya. Program ini diharapkan dapat memberikan keamanan dan kenyamanan selama mudik lebaran, tidak hanya bagi pengguna bus, tetapi juga truk Mercedes-Benz yang banyak digunakan untuk angkutan logistik selama masa lebaran.

Dukungan penuh dari DCVI terhadap program pemerintah dalam menciptakan mudik yang aman, nyaman, dan penuh keceriaan juga disampaikan oleh Presiden Direktur DCVI, Naeem Hassim. Melalui program Mercedes-Benz Bus Lebaran Roadshow 2024, DCVI berkomitmen untuk menjaga kualitas unit mereka di jalanan dan memberikan layanan purnajual terbaik bagi pelanggan setia mereka. Selain itu, program ini juga diharapkan dapat mendukung kelancaran perjalanan bus dan truk Mercedes-Benz selama masa mudik lebaran.

Melalui program ini, DCVI juga turut serta dalam memenuhi kebutuhan angkutan darat selama musim mudik lebaran. Dengan menyediakan layanan purnajual 24 jam dan menyiapkan berbagai titik pelayanan, DCVI berusaha untuk memberikan solusi terbaik bagi pengguna bus dan truk Mercedes-Benz, serta meningkatkan keamanan dan kenyamanan selama perjalanan mudik. Semoga dengan adanya program ini, angkutan darat selama mudik lebaran dapat berjalan lancar dan meriah tanpa kendala.

Related Articles

Leave a Comment

two × 4 =

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept

Adblock Detected

Please support us by disabling your AdBlocker extension from your browsers for our website.