Home News MotoGP Jorge Martín Puas dengan Penampilan di Praktik MotoGP Austin

Jorge Martín Puas dengan Penampilan di Praktik MotoGP Austin

by VR46 Fans

Jorge Martín: Kejutan di Práctica MotoGP Austin

Jorge Martín sedang bahagia dengan waktu terbaiknya yang membuatnya langsung lolos ke Q2 dan bersaing untuk pole position di Práctica MotoGP di Austin. Dia mengakui kejutannya di DAZN dan di depan para wartawan.

“Benar bahwa saya tidak tahu apa pun tentang rekor, saya tidak punya ide. Tapi ya, saya melakukan putaran yang bagus, saya memberikan yang terbaik. Ada beberapa tikungan yang saya lewatkan dan mungkin saya masih punya ruang untuk peningkatan besok, tapi saya senang, terutama dengan ritme saya. Saya rasa kita memiliki ritme yang bagus, ban lunak bekerja sangat baik, saya harap besok semua orang akan meningkat, mereka memiliki data yang bagus untuk diamati. Jalannya membaik, menurut saya. Memang ada satu tikungan yang sedikit kurang cengkeraman, tapi secara umum, sudah membaik, jadi saya senang.”

Konsistensi

Saya selalu cepat dan konsisten tahun ini dengan Ducati, tapi saya juga begitu musim lalu. Sejujurnya, di sini, di Austin, saya tidak berharap menjadi begitu cepat begitu cepat, karena saya pikir saya akan lebih menderita. Tapi, sampai saat ini, saya merasa baik, mengingat ada banyak hal yang perlu dinilai, seperti fisik. Secara pribadi, saya merasa siap.”

Peserta

“Maverick sangat kuat dalam satu putaran, sementara dalam ritme saya pikir Pecco dan Marc Márquez akan bersaing di posisi terdepan.”

Penyetelan

“Motor berperilaku baik. Kami tidak mengubah apa pun dari Portimao dan itu penting untuk masa depan.”

Dengan penampilan yang mengejutkan di Práctica MotoGP Austin, Jorge Martín menunjukkan bahwa dia adalah ancaman serius di trek. Dengan konsistensi dan kepercayaan diri yang dimilikinya, dia siap untuk bersaing dengan para pesaingnya dan mengejar hasil terbaik di balapan mendatang. Semua mata akan tertuju pada Jorge Martín saat dia berusaha untuk meraih kemenangan di MotoGP Austin.

Related Articles

Leave a Comment

8 + 16 =

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept

Adblock Detected

Please support us by disabling your AdBlocker extension from your browsers for our website.