Home News MotoGP Marc Márquez Kecewa dengan Hasil Balapan MotoGP di Austin

Marc Márquez Kecewa dengan Hasil Balapan MotoGP di Austin

by VR46 Fans
Marc Márquez merasa kecewa karena terjatuh dan nol poin yang dia dapatkan dari hasil balapan MotoGP di Austin

Marc Márquez merasa kecewa karena terjatuh dan nol poin yang dia dapatkan dari hasil balapan MotoGP di Austin. Pembalap delapan kali juara dunia itu tetap mengingat bahwa dia sempat memimpin balapan dan mengakui kepada DAZN bahwa dia mengalami masalah teknis yang memengaruhi kecelakaan tersebut.

“Akadang hal-hal seperti ini terjadi. Sejujurnya, selama balapan berlangsung, kita telah menyaksikan balapan yang seru, terutama karena saya harus melakukan comeback dua kali. Saya merasa cukup baik, tapi juga tidak. Perasaan di atas motor cukup baik, tapi saya mengalami banyak masalah dengan rem depan, rem depan saya terlalu rendah, bahkan sebuah aksi salip bukanlah niatan saya, melainkan dipicu oleh rem. Di tikungan ke-11, saya mencoba untuk memimpin balapan secepat mungkin untuk melihat apakah suhu rem depan bisa berubah dan membaik sedikit. Namun, saat saya sampai di sana, sekali lagi, rem depan saya terlalu rendah, saya mencoba untuk mengerem dua atau tiga kali, tapi kecepatan terus meningkat dan saya sedikit terlalu menutup diri, saat mencoba untuk berhenti dengan motor miring, di situlah saya jatuh, tapi kami tahu di mana kita harus memperbaiki. Yang penting adalah kita sedang berjuang untuk posisi-posisi terdepan.”

Jerez.

“Yang penting adalah kita mengalami peningkatan dalam setiap balapan. Mulai dari Qatar, Portimao, sampai di sini, yang merupakan balapan panjang pertama di mana saya berjuang untuk posisi terdepan. Saya jatuh? Ya, tapi setidaknya saya memimpin balapan. Itu sudah cukup. Selain itu, yang kita cari sekarang adalah mempertahankan kecepatan yang kita tunjukkan di sini, mencari konsistensi. Akhir pekan ini, saya agak kesulitan. Jerez akan menjadi sirkuit yang lebih bergaya Eropa. Mari kita lihat apakah kita bisa menunjukkan performa yang sama seperti di Portimao, itu akan bagus.”

Apa yang menghambat kemajuan tersebut.

“Ada detail-detail kecil, yang ketika Anda memulai sebuah proyek baru, terkadang Anda lebih terbiasa dengan hal-hal tersebut; terkadang mereka lebih mendukung Anda, dan terkadang tidak. Banyak detail-detail kecil ini yang mendukung kami untuk berjuang di posisi terdepan. Tapi ada detail-detail kecil lainnya yang terlewatkan, seperti beberapa kecelakaan di Portimao, kecelakaan hari ini, tapi saya merasa bahwa kita sedang berkembang, bahwa semua hal memiliki alasan. Tidak ada yang terjadi tanpa alasan, kita tahu mengapa hal itu terjadi. Itulah yang paling penting, bahwa baik saya maupun tim berjalan seiring, bersatu, dan menunjukkan performa yang bagus.”

Related Articles

Leave a Comment

4 + 10 =

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept

Adblock Detected

Please support us by disabling your AdBlocker extension from your browsers for our website.