Home News MotoGP Pedro Acosta Kembali Mengejutkan di MotoGP Austin

Pedro Acosta Kembali Mengejutkan di MotoGP Austin

by VR46 Fans
Pedro Acosta Kembali Mengejutkan

Pedro Acosta terus mengejutkan semua orang dan memberikan pertunjukan yang luar biasa. Pada balapan MotoGP di Austin, ia memimpin untuk pertama kalinya dan finis di posisi kedua setelah mengalahkan pembalap-pembalap besar seperti Bagnaia, Marc Márquez, atau Jorge Martín. Sekali lagi, ia memecahkan rekor dengan usia 19 tahun, meskipun ia meremehkannya di DAZN.

“Hari ini saya sangat menikmati balapan: melakukan begitu banyak kali overtake, motor berjalan sangat baik… di sesi pemanasan adalah pertama kalinya kami mencoba ban medium dan motor berjalan sangat baik… bagaimana jalannya balapan, saya bisa overtake, saya bisa berada di depan, startnya sangat baik, kemarin (Sprint) juga cukup baik. Kami sedikit kurang dan memang saya tahu bahwa di akhir balapan saya mungkin sedikit terlalu memfokuskan pada sisi kanan ban, daripada sisi kiri, tetapi lebih baik daripada kemarin, saya mengambilnya dengan lebih tenang. Pada akhirnya, mungkin dalam Sprint bukanlah hari untuk selalu berada di 100%, dan itulah yang terjadi pada saya, Jorge melewati saya dan saya langsung tertinggal dengan ban. Tapi saya pikir kami telah membuat loncatan besar dari kemarin hingga hari ini.”

Jerez.

“Kami tidak mengharapkan apa pun, pada akhirnya harapan bisa sangat merugikan. Kami akan sampai di sana, kami akan mencoba bekerja dan segala hal baik yang terjadi, akan terjadi.”

Memberikan dorongan kepada Pedrosa di Jerez.

“Saya tidak berpikir hal itu akan terjadi. Kami masih memiliki banyak hal untuk dipelajari. Balapan hari Sabtu kami gunakan untuk melihat sedikit bagaimana balapan hari Minggu akan berlangsung. Balapan kemarin membantu kami melihat bahwa dengan ban lunak kami tidak akan bisa bertahan, karena dalam simulasi balapan kami mendapatkan 140% keausan, jadi kami harus memilih antara menggunakan ban medium atau tidak balapan. Pol dan Dani membuat motor mereka hampir tidak bergerak, semoga saya juga bisa mengatur motor saya dengan baik.”

Pembalap termuda dengan dua podium berturut-turut di kelas utama.

“Kita lihat saja. Semoga ada lebih banyak yang datang seperti ini, karena ini sangat menyenangkan.”

Related Articles

Leave a Comment

two + 10 =

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept

Adblock Detected

Please support us by disabling your AdBlocker extension from your browsers for our website.