Home News MotoGP Marc Márquez: Aktivitas Sibuk di Jerez dan Sevilla

Marc Márquez: Aktivitas Sibuk di Jerez dan Sevilla

by VR46 Fans

Marc Márquez, seorang pembalap MotoGP terkenal, memiliki hari yang sangat sibuk. Dari sirkuit Jerez, tempat dia memiliki ‘motorhome’-nya, dia pergi ke Sevilla. Di sana, di stadion Real Betis Balompié, Benito Villamarín, dia bertemu kembali dengan temannya Joaquín, yang tidak akan bermain dalam derbi Sevilla akhir pekan ini. Bersama saudaranya Álex, mereka bermain sepak bola bersama Marc Bartra juga.

Setelah itu, juara dunia delapan kali itu kembali ke lintasan Andalusia di mana dia berbicara dengan DAZN. Dia dibebaskan oleh organisasi untuk berbicara dalam konferensi pers resmi.

Di platform tersebut, dia menunjukkan keterbatasan dalam ambisinya akhir pekan ini, ketika ditanya tentang kemungkinan kemenangan di sirkuit Spanyol. “Tidak mungkin untuk menang tanpa terlebih dahulu naik podium. Jelas, orang-orang mengatakan: ‘Anda datang dengan performa bagus tahun ini… ya’. Saya datang dari dua kali nol. Hal-hal adalah apa adanya. Ya, saya datang untuk menunjukkan kecepatan, ya; kilatan juga. Tapi kilatan ini harus konsisten, harus ada semangat di sana sepanjang akhir pekan dan bukan hal-hal yang sporadis. Dan itu akan terjadi perlahan-lahan, mengubah situasi dari satu balapan ke balapan lainnya sulit,” katanya.

Lebih lanjut, pembalap asal Cervera itu merasa lebih baik daripada awal musim dan menempatkan sebagian besar peluangnya pada tempat di mana dia memulai di kedua grid. “Yang penting, dan yang saya pegang, adalah hal-hal positif, progresinya meningkat. Di sini, kami akan mencoba apa yang kami coba di Austin juga berfungsi. Selama akhir pekan, semuanya akan sangat ketat dan, selain itu, sulit untuk melakukan penyalipan, jadi kualifikasi akan memberikan segalanya. Atau memberikan jawaban atas apa yang bisa Anda harapkan,” katanya.

Setelah itu, pembalap tim Gresini itu pergi ke pusat kota Jerez. Di sana, dia meresmikan ‘Garage Motor’ dari Estrella Galicia 0,0. Tempat ini akan menjadi titik pertemuan selama beberapa hari bagi semua pengunjung Grand Prix. Marc menerima sambutan hangat dari ribuan penggemar yang mengucapkan selamat atas uji coba di Jerez dan untuk seluruh musim.

Dengan semangat yang tinggi dan harapan yang besar, Marc Márquez siap untuk menghadapi tantangan di lintasan MotoGP. Dengan dukungan dari teman-teman dan penggemar setianya, dia berharap dapat mencapai hasil yang memuaskan di sirkuit yang menantang. Semoga keberuntungan selalu menyertai Marc Márquez dalam setiap langkahnya di lintasan balap.

Related Articles

Leave a Comment

nine + two =

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept

Adblock Detected

Please support us by disabling your AdBlocker extension from your browsers for our website.