Home News MotoGP Fabio Quartararo Puas dengan Performa Yamaha di Le Mans

Fabio Quartararo Puas dengan Performa Yamaha di Le Mans

by Dita
1715678072 fabio quartararo yamaha factor

Fabio Quartararo: Performa Terbaik di Musim MotoGP 2024

Fabio Quartararo, juara dunia MotoGP 2021, menunjukkan performa terbaiknya di musim 2024 dengan motor Yamaha yang sebelumnya dianggap lemah. Pada Grand Prix di Le Mans, Quartararo berhasil menempati posisi kedelapan dan bertarung di delapan besar, sebelum mengalami kecelakaan di Tikungan 9 pada lap 17. Meski demikian, Quartararo tetap merasa puas dengan penampilannya dalam balapan tersebut.

Dalam wawancaranya setelah balapan, Quartararo menyatakan rasa senangnya atas kemampuan yang ia tunjukkan di atas M1. Ia merasa kompetitif dan mampu bersaing dengan pembalap-pembalap top seperti Aleix Espargaro, Maverick Vinales, dan Marc Marquez. Meskipun akhirnya ia terjatuh, Quartararo merasa bangga karena berhasil menempati posisi keenam tanpa banyak pembalap yang terjatuh di depannya.

Yamaha mencoba setup baru pada motor Quartararo, yang memberikan perasaan yang berbeda bagi pembalap asal Prancis tersebut. Quartararo mengungkapkan bahwa perubahan tersebut membuat motornya sedikit lebih baik dan memberikan dampak positif. Ia berharap bahwa setup baru ini akan menjadi dasar yang solid untuk balapan-balanan mendatang.

Dalam sesi wawancara, Quartararo juga membahas tentang pengaturan elektronik yang digunakan oleh timnya. Ia merasa bahwa motor Yamaha terlalu berat dan sulit untuk belok, namun langkah demi langkah mereka terus mencoba memperbaiki performa motor tersebut. Quartararo optimis bahwa timnya akan terus meningkatkan kinerja mereka di trek balapan.

Meskipun Quartararo saat ini berada di posisi ke-12 dalam klasemen dengan 25 poin setelah lima putaran, ia tetap yakin bahwa performa positifnya di GP Prancis adalah langkah yang baik untuk perbaikan selanjutnya. Quartararo mengungkapkan bahwa pertarungan di tikungan tajam memberikan dorongan mental yang besar baginya, dan ia yakin bahwa mereka akan terus berkembang ke depannya.

Dengan semangat dan keyakinan yang tinggi, Fabio Quartararo siap untuk terus berjuang di musim MotoGP 2024. Performa terbaiknya di Le Mans adalah bukti bahwa Quartararo dan timnya terus bekerja keras untuk meningkatkan performa mereka. Dengan adanya perubahan positif pada motor dan semangat juang yang tinggi, Quartararo memiliki potensi untuk meraih hasil yang gemilang di balapan-balan mendatang.

Related Articles

Leave a Comment

one × four =

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept

Adblock Detected

Please support us by disabling your AdBlocker extension from your browsers for our website.