Home News MotoGP Marquez sudah siap menjalani MotoGP 2018

Marquez sudah siap menjalani MotoGP 2018

by VR46 Fans
Marq Marquez

Marquez hampir tidak bisa menyembunyikan kegembiraannya pada tes kedua MotoGP 2018 yang merupakan peringatan bagi para pesaingnya.

Marc Marquez menyatakan dirinya “siap” untuk memulai musim MotoGP 2018 setelah tampil sangat meyakinkan sepanjang tes tiga hari di Thailand yang kemungkinan akan menjadi peringatan buruk untuk tahun depan. Marquez mungkin telah kalah cepat dari Dani Pedrosa, namun langkahnya tidak ada bandingannya, untuk membuatnya terdepan di Qatar. Keempat tercepat pada hari Minggu dan ketiga secara keseluruhan, Marquez dapat menentukan secara pasti pilihan mesin Honda untuk musim depan, dan terus menguji swingarm karbon baru, yang menurutnya memiliki beberapa keuntungan.

“Sejak Valencia kami pakai,” candanya saat ditanya soal komponennya. “Ini berbeda. Kami mencoba untuk menganalisanya. Sejak Valencia kami menggunakan back-to-back karena pada akhirnya itu adalah pengalaman baru bagi Honda. “Ada beberapa hal positif, beberapa negatif. Kami mencoba di sirkuit yang berbeda hanya beberapa kali, tidak sepanjang hari, karena kami dapat membandingkan dengan baik dan memutuskan dengan baik untuk masa depan karena kami tidak 100 persen yakin. ”

Menekankan kekuatan swingarms yang baru, Marquez kembali penuh kegirangan: “Saya akan menjaga untuk saya,” dia menyindir. “Gemetar sedikit lagi, motornya. Sepertinya cengkeramannya sedikit lebih baik tapi kemudian dengan ban bekas itu goyang terlalu banyak. Kami perlu mencari solusinya.” Kecepatannya di Valencia, Sepang dan Thailand menyebabkan beberapa anggota inti pers mengatakan bahwa dia berada pada posisi yang baik untuk mengulangi prestasinya pada tahun 2014, saat dia mencuri perhatian dan berhasil meraih sepuluh kemenangan berturut-turut.

Mungkinkah dia ulangi? “Saat ini tidak,” katanya. “Jika Anda memeriksa pramusim 2014, saya ingat yang terakhir di Malaysia yang saya selesaikan pada pukul satu atau dua, berkemas dan pergi ke hotel karena semuanya baik-baik saja. “Tapi tahun ini kami melihat bahwa kami datang lebih dan lebih kompetitif tapi itu tidak mudah. Kami melakukan 97 lap kemarin dan 96 hari ini. Setiap kali kami banyak bekerja. Kami melakukan putaran lebih banyak dari pada pengendara lain, dan juga yang tercepat.

“Saya merasa baik dengan motornya. Hari ini kami membaik. Tentu saja, jika Anda melihat waktu putaran Anda akan berkata, ‘Anda lebih lambat dari kemarin’ tapi kami tidak mengejar waktu. Kami terus mencoba belajar dan mengerti fairing dan hal yang berbeda. Sekarang kami menunggu di Qatar karena itu akan menjadi sirkuit yang kami perjuangkan lebih dari yang satu ini. ”

Di mana dia merasakan motor baru lebih kuat dari model ’17 yang mana dia menyelesaikan musim November lalu? “Lebih baik,” terdengar jawabannya. “Maksud saya, di area sasis, kurang lebih sama.

“Kami tidak mendapatkan banyak. Di Beberapa daerah itu sedikit lebih baik di sudut masuk. Kami menemukan sesuatu di sana yang membantu saya menghentikan motornya. Dan terutama mesinnya lebih cepat. Hal ini membuat segalanya lebih mudah dilakukan untuk waktu putaran. ”

Dan satu hal yang masih hilang, Marquez menambahkan, “Tentu saja di sini dan Malaysia itu bekerja dengan baik, tapi saya ulangi hal yang sama: karakter mesin masih sesuatu yang perlu diperbaiki. Kami tidak bisa melupakan bahwa kami berada dalam cuaca yang sangat hangat. Oke, Qatar hangat tapi di malam hari cukup dingin.

“Kami akan lihat bagaimana karakter mesinnya, karena di beberapa daerah itu terlalu agresif. Pokoknya kami bekerja di daerah itu. Hal yang baik, dan yang membuat saya lebih bahagia, adalah pabrik yang bekerja sangat cepat. Tahun ini saya merasa seperti suasananya berbeda dan ini adalah sesuatu yang sangat positif. ”

Jadi merasa siap? “Ya. Saya merasa siap Kami sedang bekerja. Tentu beberapa tes lebih dan Anda merasa siap. Tentu saja kita akan berada di Qatar dan mungkin pada hari terakhir saya akan mengeluh tentang sesuatu tapi setiap rangkaiannya berbeda.

“Dua hari lagi sudah cukup. Kemarin semua orang memiliki bentuk yang bagus, tapi Qatar akan menarik untuk melihat di mana kami berada karena ini adalah salah satu sirkuit di mana kami berjuang lebih keras. “

Related Articles

Leave a Comment

seventeen − eleven =

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept

Adblock Detected

Please support us by disabling your AdBlocker extension from your browsers for our website.