Home News MotoGP Maverick Vinales mengatakan dia tidak berada dalam momen terbaiknya

Maverick Vinales mengatakan dia tidak berada dalam momen terbaiknya

by VR46 Fans
vinales

Maverick Vinales mengatakan dia tidak berada dalam momen terbaiknya, setelah hari pembukaan yang sulit dalam latihan bebas MotoGP 2018 Qatar.

Juara MotoGP Losail Qatar 2017 mengalami musim dingin yang menyulitkan dengan motor baru YZR-M1. terutama dengan perangkat elektronik yang menyulitkannya untuk meningkatkan kinerja motornya. Sekali lagi Vinales berjuang dengan masalah yang berkaitan dengan elektronik pada hari Jumat di Qatar. Berakhir dengan catatan waktu di posisi 11 pada akhir latihan bebas. Vinales mengatakan tim mencoba “sesuatu yang berbeda” dengan set-up, yang menghasilkan hasil positif di sesi pertama, namun pada FP 2 permaslahan kembali muncul.

“Jujur saja, saya merasa ini bukan momen terbaik saya,” katanya. “Seperti yang saya katakan selama tes, kami mengalami beberapa masalah. saya tidak merasa nyaman dengan motornya. “Tapi kami sedang berusaha memecahkan masalah ini. Kami mencoba sesuatu yang berbeda. “Tapi malam ini tidak berhasil. Saya melakukan dua kali percobaan, tapi saya merasa tidak nyaman, jadi kami harus melanjutkan besok untuk menemukan setting yang lebih baik. ”

Rekan setimnya Valentino Rossi lebih senang dengan pekerjaannya hari itu, Rossi senang dengan langkahnya pada ban bekas, masalah yang dia hadapi selama uji coba. Rossi yang menandatangani kontrak dua tahun untuk tetap di MotoGP bersama Yamaha pada hari Kamis, berakhir pada posisi kesembilan.

“Perasaan di siang hari cukup positif, karena saya merasa baik dengan motor dan juga kecepatan saya tidak terlalu buruk dengan ban bekas, itu sangat penting untuk balapan,” katanya. “Tingkat kinerja luar biasa, terutama dari posisi keempat sampai kesepuluh, kami sangat dekat.

“Saya tidak berkendara dengan sempurna, dan saya kehilangan beberapa waktu terbaik saya. Saya membuat beberapa kesalahan kecil dan saya harus membayarnya karena posisinya tidak fantastis. “Saya berada di posisi kesembilan. Sangat penting untuk bertahan di posisi sepuluh besar, karena mungkin besok di FP3 bisa sedikit lebih sulit.

“Kami harus terus berusaha karena saya yakin pembalap lain akan membaik, dan setelah itu kami akan lihat. “Selalu sulit dengan ban depan, karena kami pada Batasnya. Jadi kami perlu membuat pilihan yang tepat dan kami masih harus mengerjakan keseimbangan motornya. “

Related Articles

Leave a Comment

nineteen + eighteen =

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept

Adblock Detected

Please support us by disabling your AdBlocker extension from your browsers for our website.