Home News MotoGP Lorenzo sangat beruntung lolos dari cedera setelah remnya rusak.

Lorenzo sangat beruntung lolos dari cedera setelah remnya rusak.

by VR46 Fans
lorenzo

Jorge Lorenzo mengaku dia beruntung bisa menghindari cedera serius. Kegagalan rem yang menyebabkan dirinya harus mengakhiri balapan lebih cepat pada MotoGP 2018 Qatar.

Pembalap Ducati Lorenzo tidak dapat menyelesaikan balapan MotoGP pertama musim ini setelah dia mengalami kecelakaan saat di posisi ke-10 di Lap 12. Lorenzo memiliki awal buruk karena memiliki terlalu banyak wheelie dari garis, mengatakan Ducati mengembangkan masalah rem depan di awal balapan.

Dengan masalah semakin parah lap demi lap, itulah penyebab Lorenzo terjatuh akhirnya. Dan Lorenzo mengatakan dia beruntung dari insiden yang terjadi.

Itu masalah pada remnya” kata Lorenzo, rekan setimnya Andrea Dovizioso menjuarai motogp 2018 Qatar. “Saya benar-benar beruntung karena itu tidak terjadi di tikungan pertama karena jika itu terjadi pada kecepatan 300 km / jam itu akan menjadi cerita yang berbeda. Saya beruntung tentang itu tetapi hari ini kami tak memperoleh poin.”

“Saya hanya merasakan tingkat rem depan semakin dekat dengan jari saya dan saya tidak mengerem setelah beberapa meter. “Saya perlu mencoba menggunakan rem dan rem bagian belakang, mencoba menunda hal ini semakin parah lap demi lap. “Sayangnya ketika saya tiba di tikungan ini, 4 bagian pertama dari rem itu baik-baik saja. Tetapi tiba-tiba saya benar-benar kehilangan rem, jadi saya tidak punya rem. “Aku berjalan sangat cepat ke kerikil, ke dinding dan aku melompat dari motor untuk menghindari menabrak dinding.”

Di musim pertamanya bersama Ducati tahun lalu, Lorenzo biasanya hanya kuat pada awal – awal balapan kemudian melorot ke barisan tengah. Namun tiga kali juara MotoGP merasa dia kuat di paruh kedua balapan di Qatar untuk pertama kalinya sejak dia bergabung dengan Ducati.

“Untuk pertama kalinya, saya merasa bahwa saya memiliki bagian kedua balapan yang lebih baik dengan Ducati. Tetapi sayangnya saya tidak bisa membuktikannya karena saya jatuh,” katanya. “Saya melewati [Jack] Miller dengan sangat cepat, saya semakin dekat ke Andrea Iannone. Saya mendekat kekelompok pertama dengan sangat cepat dan saya semakin cepat dengan perasaan yang lebih nyaman.

“Saya pikir saya bisa bertarung dengan barisan depan jika saya tidak memiliki masalah dengan pengereman. Saya tidak tahu, masih mungkin memenangkan perlombaan, finis ketiga atau kelima. “

Related Articles

Leave a Comment

four + 9 =

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept

Adblock Detected

Please support us by disabling your AdBlocker extension from your browsers for our website.