Home News MotoGP Dovizioso khawatir dengan kecepatan Marquez setelah MotoGP Qatar

Dovizioso khawatir dengan kecepatan Marquez setelah MotoGP Qatar

by VR46 Fans
dovizioso & marquez

Manajer tim Ducati, Davide Tardozzi mengatakan Andrea Dovizioso khawatir dengan penampilan Marc Marquez di pembukaan MotoGP di Qatar. Meski telah mengalahkannya untuk meraih kemenangan.

Dovizioso telah tiga kali runner-up berturut – turut di Qatar. Dovizioso bertahan dari terjang terakhir Marquez untuk akhirnya mengklaim kemenangan MotoGP Qatar pertamanya. Tapi Marquez jelas senang dengan balapan meskipun kalah, karena ia hanya berjarak 0,027 detik di trek yang tidak cocok dengan motor Honda-nya dalam beberapa tahun terakhir.

Dovi khawatir tentang Marc,” kata Tardozzi, “karena ini adalah trek yang lebih baik untuk Ducati dan bukan untuk Honda, tapi Marc ada di sana dalam pertarungan tempat pertama. “Lalu saya bilang ‘dia adalah juara dunia dan dia mendemonstrasikannya hari ini’. Rasa hormat dari Dovi kepada Marc karena dia tahu dia [Marquez] adalah orang yang harus dikalahkan. ”

Dovizioso tampil di urutan teratas dalam duel putaran terakhir dengan Marquez dua kali tahun lalu, di Red Bull Ring dan Motegi. Namun, di kedua sirkuit tersebut lebih cocok untuk Ducati daripada Honda. Marquez yang pada akhirnya mengalahkan Dovizioso dalam perebutan gelar juara dunia MotoGP 2017.

Berbicara dalam konferensi pers pasca balapan Qatar. Dovizioso mengakui bahwa dia tidak berharap akan bertarung dengan Marquez di lap terakhir lagi. Dovi mengatakan pembalap Spanyol itu “melakukan sesuatu yang tidak nyata untuk tetap bersama saya dengan waktu lap itu”.

Ditanya apakah performa Marquez di Qatar mengkhawatirkan, dia berkata: “Ya, saya pikir itu adalah kenyataan. “Saya pikir kami pastikan kami lebih kompetitif dari tahun lalu tapi balapan ini saya kira pembalap Honda juga memastikan mereka lebih baik dari tahun lalu. “Ketika saya bisa mengalahkannya, terlihat seperti hal yang penting, tetapi itu tidak dalam jalur yang baik. Jadi sangat positif tapi Anda harus objektif, saya tahu betul hal ini. ”

Dovizioso menambahkan: “Saya tidak berharap dia bertarung dengan saya di beberapa lap terakhir. Itu adalah hal buruk dari kemenangan hari ini. Pembalap Yamaha, [Johann] Zarco dan Valentino [Rossi], saya pikir [lebih mungkin]. [Alex] Rins, mungkin [Andrea] Iannone. “Aku berharap menyelesaikan sendiri tetapi tidak dengan Marc.”

Related Articles

Leave a Comment

14 + 14 =

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept

Adblock Detected

Please support us by disabling your AdBlocker extension from your browsers for our website.