Home News MotoGP Honda menggunakan private tes pertama MotoGP 2018 di Jerez

Honda menggunakan private tes pertama MotoGP 2018 di Jerez

by VR46 Fans
marquez

Marc Marquez dan Dani Pedrosa akan melakukan private tes hari pertama dari lima hari uji coba Honda untuk musim MotoGP 2018 di Jerez.

kedua pembalap ini, yang menempati posisi kedua dan ketujuh berturut-turut di pembuka motogp 2018 akhir pekan lalu di Qatar, akan beraksi pada uji coba tiga hari pertama yang direncanakan di Grand Prix Spanyol.

pembalap uji coba baru Honda Stefan Bradl akan melanjutkannya pada hari Selasa dan Rabu, yang akan menandai penampilan keduanya di RC213V tahun ini setelah pengujian di Sepang pada bulan Januari.

Honda adalah satu-satunya pabrikan yang belum menggunakan salah satu kesempatan private tes, setelah memilih untuk menarik Marquez dan Pedrosa dari tes Jerez November lalu.

Yamaha dan Ducati keduanya memiliki tiga dari lima hari tersisa, setelah keduanya menggunakan dua kesempatan pada bulan November, sementara Suzuki, Aprilia dan KTM berhak untuk mendapatkan jumlah hari uji pribadi yang tidak terbatas pada tahun 2018.

Related Articles

Leave a Comment

12 + five =

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept

Adblock Detected

Please support us by disabling your AdBlocker extension from your browsers for our website.