Home News MotoGP Lintasan Austin diperbaiki untuk balapan MotoGP 2018

Lintasan Austin diperbaiki untuk balapan MotoGP 2018

by VR46 Fans
sirkuit austin

Sirkuit Austin melakukan perbaikan untuk mengurangi gelombang di permukaan lintasan menyusul protes dari para pembalap tahun lalu. Balapan MotoGP akan berlangsung bulan depan.

Banyak pembalap menimpahkan kesalahan pada Formula 1, yang juga menggelar balapan di Austin Amerika Serikat. Mobil high-downforce memiliki kecenderungan untuk menciptakan riak di aspal yang membuat lintasan lebih sulit dikendarai dengan motor.

Menjelang MotoGP Grand Prix of the Americas tahun ini di Amerika Serikat pada 22 April, penyelenggara acara mencoba mengurangi gelombang di permukaan lintasan dengan menggunakan truk penggiling. Mereka fokus pada dua sektor pertama, dari Turn 1 hingga Turn 12. Tahun lalu Valentino Rossi telah menyarankan upaya perbaikan sebelumnya untuk mengatasi masalah tersebut.

“Tiga titik di trek membutuhkan perbaikan. Tetapi jika mereka ingin memperbaikinya, mereka harus melakukannya dengan benar,” kata Rossi pada 2017.

“Kami sudah mengeluh tentang itu beberapa tahun yang lalu dan mereka melakukan beberapa pekerjaan, tetapi tidak dengan cara yang benar.

“Mereka harus fokus pada area di mana lintasan yang lebih bergelombang.”

Dani Pedrosa dari Honda menambahkan: “Di bagian akhir lintasan lurus sulit untuk mengontrol motor dan ketika Anda tiba di sana, Anda meluncur dengan kecepatan 300 km/h [186mph].

“Sangat penting melakukan perbaikan disana, karena jika keadaan memburuk, akan sangat sulit berkendara disana.”

Related Articles

Leave a Comment

twenty − seven =

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept

Adblock Detected

Please support us by disabling your AdBlocker extension from your browsers for our website.