Home News MotoGP Prosedur Flag to Flag MotoGP 2018 menggunakan peraturan tahun lalu.

Prosedur Flag to Flag MotoGP 2018 menggunakan peraturan tahun lalu.

by VR46 Fans
flag to flag 2018

Sistem Flag to Flag yang diuji pada paruh kedua musim lalu tetap digunakan. Meskipun belum pernah diuji dalam perlombaan MotoGP.

Pada paruh kedua tahun 2017 prosedur Flag to Flag baru dibuat. Posisi motor di pit lane sekarang diatur di lokasi tertentu dan pada sudut tertentu saat pengendara masuk untuk mengganti motor. Meskipun kami belum menerapkannya pada perlombaan Flag to Flag sejak perubahan ditentukan. Peraturan tersebut tetap berlaku untuk 2018 dan dapat terus diuji pada akhir sesi FP2.

Itu berarti pengendara memiliki waktu tambahan beberapa menit untuk masuk pitlane dan melatih perpindahan motor. Direktur Balap Mike Webb yakin dengan sistem baru, dan menjelaskan mengapa hal itu diubah:

“Protokol yang telah kita semua lihat, mereka menguji di setiap balapan dari Silverstone dan sampai saat ini. Mereka mencoba dan membuat motor berubah lebih aman dan lebih mudah dipahami untuk tim dan pengendara,” kata Webb. “Kami telah membuat protokol baru tetapi belum pernah diuji dalam perlombaan. Jadi kami telah menulis aturan baru dengan semua elemen di sana yang telah kami uji dan kami telah setuju untuk bertemu dengan tim. Jika diperlukan bisa dilakukan perubahan beberapa detail setelah kami menjalani tes dalam perlombaan. Kami pikir sistem baru ini benar-benar bagus, tetapi kami selalu terbuka untuk melihat apakah itu bisa diperbaiki lagi. ”

Related Articles

Leave a Comment

twelve − five =

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept

Adblock Detected

Please support us by disabling your AdBlocker extension from your browsers for our website.