Home News MotoGP Lorenzo lebih baik dari tahun lalu meski awal musim yang buruk

Lorenzo lebih baik dari tahun lalu meski awal musim yang buruk

by VR46 Fans
lorenzo argentina 2018

Jorge Lorenzo menegaskan dia  lebih baik di musim kedua MotoGP dengan Ducati dibandingkan tahun lalu meski mencetak satu poin dalam dua balapan pembuka tahun ini.

Lorenzo mengalami akhir pekan yang suram dalam kondisi beragam di Argentina, gagal lolos di Q1 pada hari Sabtu dan finis diposisi 15 berjarak 42 detik dari pemenang lomba Cal Crutchlow. Itu berarti Lorenzo baru saja meraih satu poin untuk usahanya sejauh ini pada 2018, setelah kegagalan rem yang menyebabkan dia jatuh saat pembuka musim bulan lalu di Qatar.

Lorenzo mengakui penampilannya di Termas de Rio Hondo cukup bagus. Dia mengatakan hanya “tidak beruntung” sejauh ini dan bahwa hasil yang lebih baik sedang dalam perjalanan.

Lorenzo mengakui “Saya merasa sulit untuk menemukan batas dari aspal di semua tikungan untuk merasa nyaman dengan kondisi lintasan saat ini, yang bukan poin kuat saya,”. Lorenzo berhasil mencetak lima poin dalam dua putaran pertama musim pertamanya dengan Ducati.

“Saya mulai sedikit demi sedikit meraih posisi saya dengan melewati beberapa pengendara. Pada akhirnya langkah saya mirip dengan para pemimpin. Kami harus fokus pada itu, bahwa saya menemukan Perasaan yang baik untuk balapan berikutnya.

“Tidak diragukan lagi dalam kondisi basah penuh saya akan lebih kompetitif. Di tempat kering mungkin sedikit kurang, tetapi jauh lebih baik dari pada hasil hari ini.

“Baik di Qatar dan di sini kami sangat beruntung; Saya pikir saya melakukan lebih baik dari pada tahun lalu meski hasilnya berbeda. Hasil yang baik harus segera datang, nasib buruk tidak akan bertahan selamanya. ”

Tidak ada komentar tentang kontroversi Marquez – Rossi

Meminta pendapatnya tentang kontroversi seputar tabrakan Marc Marquez dengan Valentino Rossi, Lorenzo mengatakan kinerja buruknya di Argentina membuat pikirannya pada situasi tidak relevan.

“Mengingat keadaan saat ini saya lebih suka tidak mengomentari masalah ini,” katanya. “Pemenang dan mereka yang terlibat adalah orang – orang yang harus berkomentar tentang itu, bukan orang yang diposisi ke-15.

“Setelah balapan saya lebih suka tidak terlibat dalam hal-hal seperti itu. Ini bukan saat yang tepat untuk melakukan itu, itu akan menjadi oportunistik. ”

Related Articles

Leave a Comment

five + twenty =

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept

Adblock Detected

Please support us by disabling your AdBlocker extension from your browsers for our website.