Home News MotoGP Dani Pedrosa mencoba untuk mengukuti MotoGP Austin

Dani Pedrosa mencoba untuk mengukuti MotoGP Austin

by VR46 Fans
dani pedrosa motogp 2018 austin

‘Yang jelas bagi saya saat ini adalah bahwa saya sangat siap untuk mencoba mengikuti MotoGP 2018 Austin’ – Dani Pedrosa.

Dani Pedrosa akan menantang rasa sakit setelah menjalani operasi baru – baru ini dan mencoba untuk bersaing di MotoGP Austin akhir pekan ini.

Pembalap Spanyol itu mengalami patah tulang pergelangan tangan kanan (tulang jari-jari) dalam race MotoGP Argentina pada 8 April, karena terjebak dalam lintasan yang basah dan bersenggolan dengan Johann Zarco sehingga memaksanya mengakhiri balapan lebih awal.

Pedrosa menjalani operasi saat kembali ke Barcelona, ​​di mana sekrup titanium digunakan untuk memperbaiki fraktur.

“Sejak operasi, saya mulai merasa sedikit lebih baik setiap hari,” kata Pedrosa. “Saya telah melakukan latihan untuk mendapatkan mobilitas dan mengurangi peradangan. Sedikit demi sedikit saya memulihkan otot tangan saya, dan ini memungkinkan saya untuk melihat beberapa kemajuan.

“Dari sini sulit untuk mengetahui beberapa kemungkinan. Kami akan menuju jalan yang sulit dan sampai saya kembali ke motor saya, saya tidak akan dapat benar-benar mengetahui situasi saya.

“Tapi yang jelas bagi saya saat ini adalah sangat layak untuk pergi mencoba. Bagian penting dari kekuatan saya untuk pergi ke Austin berasal dari dukungan Anda, jadi terima kasih banyak untuk kalian semua. ”

Masalah ban di MotoGP Qatar dan kecelakaan di Argentina berarti Pedrosa telah mengoleksi poin hanya 9 dari kemungkinan 50 poin sebelum putaran ketiga.

Pedrosa telah naik podium tiga kali dari empat penampilannya di COTA sebelumnya (ia melewatkan event 2015 karena operasi pompa lengan). Rekan setimnya Marc Marquez telah meraih kemenangan lima kali selama balapan COTA.

Belum diketahui apakah pembalap uji HRC Stefan Bradl akan standby, jika Pedrosa tidak dapat menyelesaikan akhir pekan.

Related Articles

Leave a Comment

3 × five =

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept

Adblock Detected

Please support us by disabling your AdBlocker extension from your browsers for our website.