Home News MotoGP MotoGP Mugello 2018: Kecepatan ban bekas memberikan kepercayaan diri pada Vinales

MotoGP Mugello 2018: Kecepatan ban bekas memberikan kepercayaan diri pada Vinales

by VR46 Fans
motogp mugello 2018 vinales

Maverick Vinales menjelaskan bagaimana kecepatan yang dia temukan pada ban bekas dalam FP4 membantunya menemukan ritme untuk berada di barisan depan grid pada MotoGP Mugello.

Setelah berjuang keras di FP3 dan harus melalui sesi Q1, Vinales memutuskan untuk menggunakan ban bekas pada M1 di FP4. Saat itulah ia menemukan kecepatan yang mengejutkan, yang memberinya kepercayaan diri memasuki periode kualifikasi pertama.

“Pagi ini sangat buruk jadi saya tidak berharap berada di baris pertama karena di pagi hari saya tidak bisa meningkatkan waktu lap dari kemarin,” kata pembalap berusia 23 tahun itu.

“Akhirnya, kami bekerja keras di garasi dan kami tahu di mana kami memiliki masalah dan di mana kami berjuang keras. Di FP4 kami tampaknya memiliki langkah besar, terutama dengan ritme pada ban bekas, dan di kualifikasi pada Q1 itu sulit dan di Q2 saya menggunakan ban medium dan kemudian yang satunya soft.

“Mungkin itu bukan kombinasi terbaik tapi saya merasa baik pada motor dan tim bekerja lebih baik setiap hari. Ini adalah momen yang sulit tetapi kami tidak pernah menyerah dan ketika saya memiliki keyakinan saya bisa berada di depan. ”

Dengan dua menit tersisa di Q1, Vinales menemukan dirinya tercepat kedua di belakang pembalap Pramac Ducati Jack Miller dan dengan Tito Rabat di belakangnya. Berjuang untuk mencocokkan waktu Miller, Vinales tidak menyadari bahwa ia secara tidak sengaja mendapat slipstream dari rekan senegaranya itu yang membuatnya dia kehilangan tempatnya di Q2 secara otomatis.

Memasuki sektor final dari lap Vinales menerima pesan singkat dari tim Movistar Yamaha-nya, yang memungkinkan dia untuk keluar dari para pebalap itu agar tidak membantu Rabat pada Q1.

“Untungnya jika dia mengambil slipstream saya, saya tidak akan berada di posisi ketiga,” katanya.

Untungnya tim mengirimi saya pesan untuk menghentikan saya, yang merupakan kunci untuk berada di barisan depan di MotoGP Mugello 2018.

Related Articles

Leave a Comment

4 × one =

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept

Adblock Detected

Please support us by disabling your AdBlocker extension from your browsers for our website.