Home News MotoGP MotoGP Mugello 2018: Lorenzo merasa nyaman setelah tanki dimodifikasi

MotoGP Mugello 2018: Lorenzo merasa nyaman setelah tanki dimodifikasi

by VR46 Fans
MotoGP Mugello 2018 Lorenzo

Jorge Lorenzo mengatakan bahwa modifikasi yang dibuat Ducati untuknya di sekitar tangki bahan bakar, yang memungkinkan dia untuk tampil lebih cepat di MotoGP Mugello 2018.

Pembalap Spanyol itu mendapatkan tangki bahan bakar yang lebih besar di Desmosedici GP18-nya yang berarti dia dapat memindahkan berat badannya kembali dan mengambil tekanan dari lengannya yang menyebabkan kelelahan dan masalah baginya sejauh musim ini.

Setelah mengamankan tempat kedua di grid dengan 1 menit 46.443 detik, Lorenzo mengatakan tangki bahan bakar baru membuat dia merasa lebih nyaman dengan motor Ducati.

“Kami sudah cukup banyak memecahkan masalah besar yang kami alami tahun ini dengan motor baru. Ini menciptakan perasaan baru dan saya telah menderita lebih dari pembalap Ducati lainnya jadi saya akhirnya memiliki beberapa modifikasi untuk tangki bahan bakar yang memberi saya lebih banyak dukungan sehingga saya bisa membawa motor lebih nyaman dan lebih cepat, ”kata Lorenzo.

Meskipun kehilangan posisi pole pertamanya untuk Ducati, Lorenzo mengatakan bahwa perasaan yang dia miliki dari motornya akhir pekan ini jauh lebih penting dari pada memulai dari posisi pole.

“Dalam dua balapan terakhir saya telah memulai dari baris kedua dan saya dapat mengambil alih beberapa pembalap, tetapi itu tidak sederhana,” katanya.

“Ini adalah posisi yang bagus untuk besok dan sedikit lagi saya bisa mendapatkan posisi pole pertama saya untuk Ducati, yang akan sangat luar biasa. Tetapi yang penting adalah perasaan dan keyakinan untuk menghemat energi untuk balapan ini. ”

Setelah beberapa balapan yang sulit sejak bergabung dengan Ducati, Lorenzo dengan yakin mengatakan dia siap untuk berjuang untuk kemenangan besok.

“Senang berada di sini dan menjadi kompetitif, terutama untuk merasa lebih baik pada motor yang memberi saya kepercayaan diri dan terutama energi untuk menjaga kecepatan saya lebih lama,” ungkapnya.

“Saya pikir kami lebih siap untuk berjuang pada perlombaan dari pada sebelumnya. Kami perlu menunjukkannya pada hari Minggu di MotoGP Mugello 2018. “

Related Articles

Leave a Comment

19 − ten =

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept

Adblock Detected

Please support us by disabling your AdBlocker extension from your browsers for our website.