Home News MotoGP MotoGP: Iannone pindah ke Aprilia menggantikan Redding

MotoGP: Iannone pindah ke Aprilia menggantikan Redding

by VR46 Fans
Iannone pindah ke Aprilia

Andrea Iannone telah menandatangani kontrak dengan tim Aprilia MotoGP menggantikan Scott Redding untuk musim 2019.

Iannone pindah ke Aprilia dengan durasi kontrak dua tahun. Setelah mengalami musim yang sulit di Suzuki, Iannone memilih untuk bergabung dengan Aleix Espargaró. Bos Aprilia Romano Albesiano mengatakan bahwa dengan mendatangkan Iannone adalah bukti bagaimana rencana pabrik itu ingin lebih berkembang.

“Dengan Iannone, kami memiliki pembalap lain yang sangat berbakat dan cepat yang juga menunjukkan nilainya musim ini. Kedatangannya adalah tanda Piaggio Group dan komitmen Aprilia yang semakin besar terhadap program MotoGP, di mana motor kami telah menunjukkan bahwa dasar teknis telah valid. Sekarang kita harus tetap fokus pada musim 2018, dimulai dari GP Barcelona berikutnya.

“Kami memiliki tim yang kuat yang tidak pernah berhenti bekerja keras. Kami ingin terus tumbuh dan melihat sejauh mana RS-GP mampu bersaing untuk musim ini, yang masih panjang, dengan Aleix dan Scott. Berbicara tentang siapa, saya ingin mengucapkan terima kasih secara terbuka untuk profesionalisme yang hebat dan untuk komitmen tingkat tinggi secara konsisten. . ”

Scott Redding terpaksa harus mengakhiri perjalanannya di kelas premier untuk tahun depan. Dia memiliki awal yang sulit sebagai pembalap Aprilia yang diwarisinya dari Sam Lowes di awal musim, dan dengan opsi terbatas yang tersisa di grid untuk tahun depan sangat sulit bagi dia untuk mendapatkan tim baru di MotoGP.

 

Related Articles

Leave a Comment

four × 5 =

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept

Adblock Detected

Please support us by disabling your AdBlocker extension from your browsers for our website.