Home News MotoGP Perjuangan Sengit di GP MotoGP: Martin Terdepan, Bagnaia Mengejar Miller!

Perjuangan Sengit di GP MotoGP: Martin Terdepan, Bagnaia Mengejar Miller!

by VR46 Fans

Para pembalap KTM bersaing di belakang Martin di putaran pertama MotoGP Doha.

Martin membuat start yang brilian dari pole position saat ia memimpin di tikungan satu, namun hal yang sama tidak bisa dikatakan untuk Francesco Bagnaia yang dilewati oleh kedua pembalap KTM pabrik.

Dengan tekad untuk tidak membiarkan Martin menjauh, Binder langsung melaju melewati Miller untuk posisi kedua di tikungan 11.

Setelah mendapat tekanan awal dari Marc Marquez, Bagnaia berhasil menahan pembalap Honda tersebut sebelum mendekati Miller untuk posisi ketiga.

Dengan Marquez sekarang kehilangan kecepatan pada lap enam, pertarungan paling ketat di antara lima besar adalah untuk posisi ketiga karena Bagnaia terus mendekati Miller.

Di depan, Martin memimpin dengan nyaman enam per sepuluh detik sementara ia dan Binder saling menukar waktu putaran terbaik mereka.

Berpartisipasi dalam sprint MotoGP pertamanya, pembalap tes Yamaha, Cal Crutchlow, diberi hukuman Long Lap di awal lap tujuh.

Marquez, yang sedang mengalami tekanan besar dari beberapa pembalap, kehilangan posisi kelima kepada Bezzecchi di tikungan delapan.

Namun kedua pembalap tersebut melebar, yang memungkinkan Johann Zarco untuk melaju. Bezzecchi adalah yang paling terdampak dari kesalahan tersebut karena ia turun ke posisi kedelapan.

Kesalahan Bezzecchi membuatnya tertinggal di belakang Aleix Espargaro yang harus pensiun dari balapan satu lap kemudian karena masalah teknis.

Lebih lanjut, Bagnaia terus mengejar Miller dan mencoba melewatinya di lap 10.

Namun pertahanan Miller sangat keras karena ia berhasil menahan juara dunia tersebut saat pengereman di tikungan 11.

Pembalap KTM berhasil melakukan hal yang sama di tikungan tiga di awal lap 11 sebelum melakukan kesalahan di tikungan 11 yang sama yang memungkinkan juara dunia melaluinya.

Related Articles

Leave a Comment

1 × 3 =

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept

Adblock Detected

Please support us by disabling your AdBlocker extension from your browsers for our website.