Home News MotoGP Duel Sengit Bagnaia dan Martín untuk Gelar MotoGP 2023

Duel Sengit Bagnaia dan Martín untuk Gelar MotoGP 2023

by Dita

Gelar Juara MotoGP 2023: Pertarungan Sengit antara Bagnaia dan Jorge Martiín

Kejuaraan dunia MotoGP sedang memasuki babak panas, dengan hanya dua putaran tersisa hingga akhir musim 2023 dan hanya 14 poin yang memisahkan dua pesaing untuk gelar juara. Francesco Bagnaia dan Jorge Martiín akan berduel dalam dua akhir pekan yang tersisa sampai tirai menutup tahun yang menarik di kelas utama.

Dalam persaingan ini, mayoritas orang Spanyol memilih Pramac Racing, sementara orang Italia mendukung Ducati. Meskipun demikian, ada juga beberapa pembalap yang masih meragukan seperti Miguel Oliveira, Brad Binder, Maverick Vinales, dan Fabio Quartararo.

Di antara mereka yang menjadikan pemain asli Madrid itu sebagai favorit adalah Aleix Espargaro, kompatriot dari Honda, Marc Mrquez atau Joan Mir, yang tahu apa artinya membawa pulang gelar. Selain mereka, baik Takaaki Nakagami, Pol Espargaro, Alex Marquez dan rekannya, Johann Zarco, percaya bahwa dia akan menang.

Namun, di sisi lain, seluruh skuad Italia, dan beberapa pembalap Spanyol lainnya, seperti Raul Fernandez atau Augusto Fernandez, berpikir bahwa juara saat ini akan mempertahankan mahkota untuk satu tahun lagi karena keunggulan yang dimilikinya dengan dua balapan tersisa.

Jack Miller, Fabio Di Giannantonio, dan Enea Bastianini adalah salah satu dari mereka yang berpikir bahwa Ducati terlalu kuat. Sebagai sesame anggota Akademi VR46: Luca Marini, Marco Bezzecchi, dan Franco Morbidelli pasti mendukung Pecco.

Bagaimana para protagonis dalam perebutan gelar MotoGP musim 2023 melihat diri mereka sendiri? Jorge Martín percaya pada dirinya. Satu-satunya alasan mengapa dia melihat mampu mewujudkannya adalah karena lebih cepat.

Sebaliknya, Bagnaia meyakinkan bahwa, jika dia mengambil langkah maju pada hari Sabtu, maka tidak akan mengalami banyak masalah untuk mengesahkan mahkota untuk tahun kedua berturut-tutut. Dengan demikian, pertarungan sengit antara Bagnaia dan Jorge Martiín akan menjadi sorotan utama dalam dua putaran terakhir MotoGP musim 2023. Siapakah yang akan menjadi juara? Kita tunggu dan saksikan bersama!

Related Articles

Leave a Comment

four + 20 =

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept

Adblock Detected

Please support us by disabling your AdBlocker extension from your browsers for our website.