Home Otomotif Warna Baru Honda PCX 160 Semakin Menarik

Warna Baru Honda PCX 160 Semakin Menarik

by Rohmat Ali

Astra Honda Motor Perkenalkan Varian Warna Baru Honda PCX 160.

Astra Honda Motor (AHM) kembali memberikan kejutan dengan menyegarkan tampilan salah satu skutiknya, yaitu Honda PCX 160. Kali ini, AHM menghadirkan varian warna baru, yaitu Marvelous Matte Silver. Warna tersebut hadir dengan kombinasi warna silver di bagian atas body dan hitam di bagian bawah. Varian warna terbaru ini melengkapi varian sebelumnya, yaitu Magnificent Red, Wonderful White, Brilliant Black, dan Royal Matte Blue pada tipe CBS.

Sedangkan untuk tipe ABS, AHM juga menghadirkan warna terbaru, yaitu Ultimatte Matte Brown. Warna ini memiliki kombinasi warna coklat pada bagian atas bodi dan hitam di bagian bawah. Pilihan warna baru ini melengkapi varian warna sebelumnya, yaitu Majestic Matte Red, Wonderful White, Imperial Matte Blue, dan Glorious Matte Black. Dengan tambahan varian warna ini, diharapkan dapat memenuhi kebutuhan gaya hidup dan karakter berkendara motor skutik premium masa kini.

AHM berusaha memberikan beragam pilihan bagi konsumen pecinta big skutik premium di Tanah Air. Melalui kehadiran warna-warna baru pada New Honda PCX160, diharapkan dapat menghadirkan kebanggaan bagi para pengendara. Hal ini juga ditemani desain terbaik dan beragam fitur canggih yang disematkan pada model ini, kata Direktur Marketing AHM, Octavianus Dwi dalam keterangan pers.

Meski terdapat penyegaran pada varian warna, namun untuk jantung pacu, AHM tidak melakukan pembaruan pada mesinnya. Mesin Honda PCX 160 masih menggunakan mesin berkapasitas 160cc 4 katup enhanced Smart Power plus (eSP+), berpendingin cairan. Mesin ini mampu mengurangi gesekan dan menghasilkan tenaga maksimal hingga 11,8 kW @8500 rpm dengan torsi puncak 14,7 Nm @6500 rpm.

Dengan adanya pembaruan warna pada Honda PCX 160, diharapkan dapat memberikan pilihan yang semakin beragam bagi konsumen pecinta big skutik premium di Indonesia. Pilihan warna baru dapat memberikan kebanggaan bagi para pengendara, serta memenuhi kebutuhan akan gaya hidup dan karakter berkendara motor skutik premium masa kini. Dengan mesin yang tetap handal dan bertenaga, Honda PCX 160 semakin menunjukkan eksistensinya sebagai salah satu skutik premium yang diminati di Tanah Air.

Related Articles

Leave a Comment

13 − 3 =

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept

Adblock Detected

Please support us by disabling your AdBlocker extension from your browsers for our website.