Home News MotoGP GP Valencia 2023: Pecco Bagnaia dan Jorge Martín Berebut Gelar

GP Valencia 2023: Pecco Bagnaia dan Jorge Martín Berebut Gelar

by VR46 Fans

MotoGP 2023: GP Valencia Menjadi Puncak Musim

Musim balap MotoGP 2023 akan segera mencapai akhirnya. Setelah 19 akhir pekan kompetisi yang penuh peristiwa, GP Valencia akan menjadi titik akhir dari musim MotoGP. Sirkuit Cheste akan menjadi tuan rumah bagi balapan yang penuh gairah ini, di mana juara kategori utama akan ditentukan.

Pecco Bagnaia dan Jorge Martín akan menjadi tokoh utama pada akhir pekan ini. Keduanya datang dengan peluang untuk menjadi juara. Meskipun Bagnaia memiliki peluang yang lebih besar dengan selisih 21 poin, “Martinator” tidak berniat untuk menyerah setelah tidak bisa bertarung secara langsung di Qatar pada balapan Minggu lalu.

Selain pertarungan untuk gelar, GP Valencia juga akan menjadi panggung bagi banyak perpisahan dan awal yang baru. Marc Márquez akan menjalani balapan terakhirnya bersama tim Honda, tim yang membawanya meraih enam gelar di MotoGP.

Di mana menonton GP Valencia MotoGP 2023 di TV dan online?

Gran Premio de Valencia MotoGP 2023 dapat disaksikan secara lengkap di MARCA.com dan Radio MARCA. Liputan televisi dari apa yang terjadi di Cheste akan dilakukan oleh DAZN. Acara ini juga dapat disaksikan di Movistar+ dan RTVE.

Jadwal Gran Premio de Valencia 2023 MotoGP:

Sabtu 25 November
15:00 WIB: Sprint MotoGP (13 putaran)

Related Articles

Leave a Comment

two × 1 =

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept

Adblock Detected

Please support us by disabling your AdBlocker extension from your browsers for our website.